Pengusaha ini gugat PKL sebesar 1,2 M

adalah eka aryawan , seorang pengusaha dari jogja yang telah menggugat lima pedagang PKL gondomanan sebesar Rp. 1,2 Miliar , kelima pedagang yang di tuntut tersebut adalah Budiono berprofesi sebagai tukang kunci, Sutinah penjual nasi rames, Agung tukang kunci yang juga anak Budiono, dan pasangan suami istri Sugiyadi dan Suwarni yang merupakan penjual bakmi.

Para pedagang tersebut tidak tahu bahwa lahan yang mereka tempati tersebut akan menyeretnya ke masalah hukum dengan gugatan yang fantastis , yaitu sebesar 1,2 miliar

saat di konfirmasi merdeka.com budiono mengatakan “Saya sudah menempati tanah ini turun menurun dari pak de saya. Pak de saya sudah sejak tahun 1960 di sini, lalu diturunkan ke saya,”

Surat gugatam tersebut di terima budiono pda tanggal 20 agustus  yang di dalamnya menerangkan bahwa budiono menempati lahan untuk usaha tanpa ijin , namun di karenakan merasa punya hak karena lahan tersebut sudah di tempati sebagai usaha turun temurun ,mereka menolak untuk pindah, dan budiono pun merasa punya ijin dari pemerintah belanda sejak tahun 1933 yang di ketahui oleh kelurahan setempat dan bahkan budiono pun membayar iuran PBB sebesar Rp. 6000 setiap tahunnya ke pihak kelurahan setempat.