tempat perayaan pesta tahun baru di jakarta 2016

sebentar lagi tahun 2015 akan berakhir dan menjelang tahun 2016 , namun sebelum menyambut acara pesta perayaan tahun baru 2016 bagi anda warga kota jakarta sebaiknya anda tetapkan dulu lokasi tempat perayaan tpesta tahun baru 2016 di jakarta , berikut ini adalah daftar tempat perayaan pesta tahun baru di jakarta :

1. Bundaran Hotel Indonesia (HI)

Ini tahun kedua, pemerintahan kota DKI Jakarta menyelenggarakan Jakarta Night Festival menyambut tahun baru. Tahun ini diperkirakan akan ada 12 panggung hiburan yang tersebar mulai dari halaman Balaikota Jakarta hingga Jalan Sudirman. Puncak perayaan detik-detik pergantian tahun ada di panggung utama Bundaran HI dengan menghadirkan pesta kembang api. Sedikit saran untuk CLEO Babes yang berniat menghabiskan malam tahun baru disana, jangan lupa membawa jaket hujan dan sepatu boots. Cuaca Jakarta yang mendung di penghujung tahun diperkirakan akan membuat perayaan ini diguyur hujan deras.

2. Ancol


Ancol rupanya masih menjadi tempat favorit sebagian besar warga Jakarta untuk menghabiskan pergantian tahun. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, diperkirakan akan ada ratusan ribu warga yang memadati tempat ini. Siap-siap berangkat dari sore hari Babes, supaya Anda bisa mendapatkan spot yang nyaman ketika menyaksikan kembang api yang spektakuler.

3. Monumen Nasional (Monas)


Menjadi salah satu bagian dari Jakarta Night Festival, monumen terbesar yang dimilki kota Jakarta ini adalah salah satu pusat keramaian saat malam pergantian tahun. Salah satu highlight yang paling ditunggu-tunggu apalagi kalau bukan pertunjukan kembang apinya.

4. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)


Menjelang Tahun Baru 2014, TMII menyelenggarakan rangkaian acara bertemakan budaya. Pas buat Anda yang memang menyukai budaya. Selain bisa mengajak teman-teman, acara yang diselenggarakan di TMII juga cukup aman dinikmati oleh keluarga. Akan ada gelaran wayang kulit semalam suntuk di Candi Bentar, ketoprak di Anjungan Yogyakarta dan keroncong di Anjungan Jakarta. Sementara pada tengah malam jam 00.00 pesta kembang api akan memeriahkan di sekitar Danau Arsipel.

5. Puncak


Menikmati pergantian tahun dengan udara yang sejuk merupakan daya magnet yang ditawarkan oleh Puncak. Namun hati-hati, biasanya tempat ini sudah penuh 2-3 hari sebelum Tahun Baru. Tempat ini akan lebih dipenuhi oleh orang karena orang yang datang ke puncak tidak hanya dari Jakarta, namun dari Bogor, Bandung, Sukabumi bahkan Banten memenuhi lokasi penginapan-penginapan di kawasan ini. Masing-masing hotel yang terdapat di area ini biasanya sudah mempersiapkan acara khusus dan yang lebih menarik biasanya tepat di jam 12 malam para pengelola villa dan hotel akan ramai-ramai beradu kembang api.

6. Kepulauan Seribu


Banyaknya pulau-pulau cantik dan eksotis yang tersebar di kepulauan seribu membuatnya menjadi salah satu destinasi favorit untuk merayakan Tahun Baru. Misalnya saja, di Pulau Untung Jawa akan ada pagelaran musik dan seni tradisi sedangkan di Pulau Bidadari ada live music, gala dinner dan pesta kembang api. Tinggal pilih, pulau mana yang Anda mau.

7. Anyer


Masih mengincar keindahan pantai untuk menandai dimulainya tahun yang baru? Mungkin Ancol terlalu penuh bagi Anda, kalau begitu mungkin Anyer akan menjadi tujuan yang pas. Meski terletak di provinsi Banten, tapi Anyer menawarkan banyak spot hotel yang menyediakan hiburan malam Tahun Baru yang spesial.

8. Mall-Mall Jakarta


Bagi sebagian orang, pusat perbelanjaan atau mall memang memiliki daya tarik tersendiri. Jika Anda memang mencari one stop entertainment dimana terdapat tempat makan dan tempat hiburan pada malam Tahun Baru, mungkin Anda dapat mengunjungi beberapa mall yang menawarkan program menarik selama malam Tahun Baru. Misalnya saja mall Central Park yang menghadirkan kembang api megah.

Petasan hari raya di pantai seruni