Kurban online melalui program Tebar Hewan Kurban Tokopedia

Saat ini bisnis online memang sedang marak dan booming di Indonesia , hampir semua barang bisa di baeli dan sudah tidak jamannya lagi perdagangan di kuasai orang orang berduit. salah satu raksasa e-commerce di indonesia salah satunya , yaitu tokopedia , di tengah maraknya toko online , tokopedia memanfaatkan hal ini untuk membuka dan mengetuk para pebisnis online untuk bekerja sama dengan dompet dhuafa dan rumah zakat untuk menggelar program kurban via tokopedia.

dengan program ini sangat memungkinkan masyarakat seluruh indonesia untuk berkurban memalui online.

“Kami ingin mengajak masyarakat berbagi kepada sesama yang membutuhkan dengan berkurban melalui Tokopedia,” ujar Siti Fauziah, PR Executive Tokopedia dalam keterangan yang diterima detikINET.

progran yang di beri nama Tebar Hewan Kurban (THK)  ini di bagi menjadi dua bagian yaitu untuk dompet dhuafa dan rumah zakat , dan akan di sebar ke kantung kantung kemiskinan di seluruh negeri  dan setiap pembeli yang berpartisipasi dalam program ini akan mendapat merchandise dari tokopedia.

daging hasil dari kutban ini oleh tokopedia akan di olah menjadi bentuk kornet dengan proses yang higienis sehingga awet dan aman untuk di distribusikan ke seluruh peloasok negeri

“Selain merchandise eksklusif dari Tokopedia, Toppers (pengguna Tokopedia-red.) yang berkurban melalui Rumah Zakat juga akan menerima enam kaleng kaleng kornet Superqurban sebagai bentuk ucapan terima kasih, ujar Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa Yuli Pujihardi.

Asyiknya, pengguna yang berkurban melalui Tokopedia tidak akan dikenakan ongkos kirim. “Ongkos kirim yang pembeli bayarkan akan otomatis dikembalikan ke Saldo Tokopedia pembeli yang bersangkutan,” tutup Puji.