spesifikasi dan harga Blackberry veniche android layar lengkung

Sudah lama terdengar kabar mengenai Blackberry akan mengeluarkan Smartphone berbasis android sejak di bukanya jarigan BBM untuk aplikasi android , namun sampai saat ini pihak blackberry belum mengumumkan mengenai pembuatan Smartphone blackberry yang berbasis amdroid tersebut .

namun akhir akhir ini telah beredar kabar bahwa Blackberry telah mendesain smartphone berbasis android tersebut yang bakal di berni nama Blackberry veniche dan foto foto desain tersebut telah beredar di internet dengan desain full qwerty dan elagant , rupanya blackberry masih mempertahankan ciri khar full qwerty andalannya. Keyboard Blackberry Android itu memiliki slide yang bisa dimasukkan ke bodi smartphone BB terbaru tersebut.

Smartphone Blackberry veniche tersebut di prediksi bakal menjalankan sistem operasi android namun terdapat penambahan fasilitas tertentu pada fitur blackberry messenger untuk membedakan dengan Android lainnya. dengan layar 5,4 inchi melengkung persis seperti yang di gunakan pada layar lengkung samsung .

Rupanya Blackberry menciptakan smartphone Blackberry veniche ini denagn tujuan pangsa pasar menengah ke atas jika di lihat dari fitur desan dan spesifikasinya.

Spesifikasi Blackberry veniche

blacberry venihe mengemban prosesor Qualcomm snapdragon 808 dan RAM 3 GB dan kamera utama berkualitas 18 mega Pixel dengan resolusi tinggi untuk membedakan dengan smartphone android lainnya , blackberry membuat fitur keamanan khusus sebagai security nya

harga Blackberry veniche

namun sayangnya sampai artikel ini di buat , pihak blackberry belum mengumumkan kisaran harga yang akan di banderol , namun Smartphone terbaru besutan Blackberry itu kemungkinan besar dirilis November 2015.

blackberry android , bb layar lengkung , blackberry layar lengkung , bb layar melengkung , hp blackberry layar lengkung , kumpulan android layar lengkung , spesifikasi dan harga bb layar melengkung