harga dan spesifikasi Sony Xperia Z4 Smartphone

Persaingan smartphone dikelas premium semakin sengit, setelah Sony merilis jagoan terbarunya yaitu Sony Xperia Z4 yang membawa beberapa perubahan cukup signifikan dari segi hardware dan softwarenya, yang secara otomatis akan meningkatkan kecepatan Xperia Z4 dalam mengaskses beragam konten mobile yang tersedia didalamnnya. Selain itu Sony juga menawarkan dengan design lebih tipis, serta tetap dilengkapi dengan fitur kemampuan tahan air dan debu yang tak dimiliki oleh lawan-lawannya.
Smartphone ini juga membawa kamera berkualitas yang bisa untuk memenuhi kebutuhan fotografis dan foto selfie para penggunanya. Ditambah dengan kemampuan anti air, tentu kegiatan foto selfie semakin menyenangkan, sehingga anda tak perlu takut Xperia Z4 rusak saat dibawa berenang atau saat hujan.

Spesifikasi Sony Xperia Z4

Bagi anda yang tertarik ponsel ini, silahkan simak review Sony Xperia Z4 secara lengkap pada artikel berikut ini :

Design

Sony Xperia Z4 mengusung desain OmniBalance yang dibuat lebih tipis , dengan ketebalan 6.9 mm. Smartphone ini juga dilengkapi dengan bingkai logam yang kokoh, sisi depan dan belakang berlapis kaca premium. Secara kasap mata tak ada perbedaan yang mencolok dari desain Sony Xperia Z4 ini, namun ponsel ini tetap terlihat premium dengan pemilihan material yang terbaik disemua sisinya.

Layar

Ponsel ini masih menggunakan layar IPS LCD 5.2 inch dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Kerapatan pixel layar cukup tinggi mencapai ~424 ppi serta dioptimalkan oleh teknologi X-Reality Engine dan Triluminos display agar layar terlihat lebih jernih dengan kontras dan vivid warna yang seimbang. Untuk perlindungan layar, ponsel ini sudah tersedia lapisan Shatter proof glass yang memiliki kekuatan setara dengan Gorilla Glass.

Baterai

Ponsel ini sudah tersedia baterai Li-Ion 2930 mAh yang didesain unibody atau tidak bisa kita copot serta sudah dibekali dengan teknologi pengisan baterai cepat untuk mengisi baterai 60% dalam waktu 30 menit.

Kamera

Kamera Sony Xperia Z4 mengandalkan lensa 20.7 megapixel dilengkapi sensor gambar Sony Exmor RS yang ditambah dengan pengolahan gambar BIONZ. Kualitas fotonya tentu menjadi yang terbaik, dengan dibalut teknologi G Lens dan ISO 12800 untuk menghasilkan kualitas foto yang optimal pada pemotretan dilokasi yang bercahaya rendah.

Konektivitas Data Dan Internet

Untuk konektivitas untuk berbagi data atau file, sudah disediakan Bluetooth V4.1, Wifi Direct serta NFC yang bisa terhubung keperangkat audio Sony. Port microUSB v2.0 dilengkapi dengan USB OTG dan MHL TV-Out juga disediakan untuk bisa terhubung pada perangkat penyimpanan portable seperti flashdisk dan hardisk.

harga Sony Xperia Z4 Smartphone

Itulah beberapa review dari sony xperia z4, dengan berbagai fitur yang menarik, smartphone ini dibanderol sangat mahal melebihi 8 Juta Rupiah, karena menyesuaikan teknologi dan spesifikasi yang dibawa oleh smartphone ini.