Oppo N3 smartphone kamera putar harga dan spesifikasi

Oppo N3 Smartphone High End Dengan Kamera Putar Yang Memukau

Oppo N3 merupakan smartphone terbaru di jajaran keluarga N series yang dikeluarkan oleh Oppo yang cukup populer dengan usungan kamera putarnya. Oppo N3 diciptakan sebagai pengganti dari pendahulunya yakni Oppo N1. Harga Oppo N3 sendiri dibanderol lumayan cukup tinggi mengingat smartphone ini termasuk smartphone high-end. Smartphone ini menawarkan kamera putar dengan resolusi yang cukup tinggi. Tidak hanya pada kameranya, tetapi juga pada fitur lain cukup mumpuni. Bagi anda yang sangat penasaran dengan spesifikasi Oppo N3, langsung saja simak ulasan lengkap fitur Oppo N3 dibawah ini :

spesifikasi Oppo N3 smartphone

Layar

Oppo N3 tampil memukau dengan layar berukuran 5.5 inch serta resolusi cukup tinggi yakni 1080 x 1920 pixels. Tampilan gambar pada layarnya juga cukup menawan dengan kepadatan tinggi sekitar ~403 pixel per inch. Layar opppo n3 cukup tajam dan jernih dengan kemampuan multitouch penuh serta ketahanan layar dengan anti gores menggunakan lapisan Corning Gorilla Glass 3.

Design

Oppo N3 memiliki penampilan yang modis dan elegan dengan varian warna putihnya. Dimensi Oppo N3 161.2 mm x 77 mm dimana mengusung ketebalan 9.9 mm. Material yang digunakan pada Oppo N3 adalah bahan Alumunium Lithium Alloy dimana cukup ringan dibandingkan aluminium biasa, sehingga berat Oppo N3 adalah 192 gram.

Kamera

Seperti pada N series sebelumnya yang mengusung kamera putar, begitu pula dengan keluarga baru Oppo N3 ini. Kamera putar Oppo N3 memiliki sensor 16 MP beresolusi 3456 x 4608 pixels dimana bisa anda putar menjadi kamera belakang atau kamera depan yang berputar secara otomatis melalui pengontrolan software. Dilengkapi dengan Dual LED Flash, auto focus, dan lain sebagainya.

Memori

Ruang penyimpanan dalam Oppo N3 ini cukup besar. Memori internal yang diberikan berukuran 32 GB untuk menyimpan beragam aplikasi, game maupun file multimedia. Oppo juga melengkapi dengan slot microSD dimana mampu memperbesar kapasitas penyimpanan mencapai 128 GB sebagai media penyimpanan eksternal.

Processor

Oppo N3 membawakan processor Quad-core dengan kemampuan dan performa tinggi hingga speed 2.3 GHz. Performa tersebut diseimbangkan dengan RAM 2 GB sehingga cukup lancar dalam menjalankan multitasking. Sementara untuk grafis mempercayakan pada Adreno 330 sebagai pengolah grafisnya. Fitur pemindah data yang dilengkapi dengan NCF, Bluetooth v4.0, serta port USB tipe microUSB v2.0.

Baterai

Salah satu fitur unggulan Oppo N3 adalah VOOC rapid Charge dimana mampu mempercepat pengisian baterai selama 30 menit mampu mencharge hingga 75% dari kondisi 0%. Baterai yang digunakan adalah jenis Li – po 3000mAh

Harga Oppo N3 smartphone

Harga Oppo N3 mencapai Rp 7.7 jutaan dengan varian warna Putih saja. Smartphone ini diluncurkan untuk melawan pasar smartphone kelas atas dengan menawarkan sektor kamera handal melalui usungan kamera putar beresolusi tinggi yang dimiliki Oppo.