smartphone Microsoft Lumia 532 harga dan spesifikasi

Lumia 532 Smartphone Memiliki Procesor Quad Core Snapdragon 200

Meski telah berganti pemilik, Lumia rupanya tetap menjadi nama paten yang dipilih Microsoft untuk mobile phone pintar Windows Phone. Kesuksesan Lumia 520 dan 530 jadi pertimbangan yang kuat bagi Microsoft buat kembali meluncurkan produk penerusnya. Dengan harga yang terjangkau dan pembenahan di software. Beberapa spesifikasi fitur-fitur yang memukau dari Lumia 532 yang dapat anda ketahui adalah sebagai berikut di bawah ini :

spesifikasi Microsoft Lumia 532

Design

Rancangan Lumia 532 ialah perpaduan dari Nokia Asha dan Nokia X yang memiliki design yang terlihat cembung terhadap bidang belakang. Bezel plastik transparan dengan sisi runcing seperti handphone seri Asha milik Nokia. Handphone ini terasa nyaman digenggam dengan satu tangan. Lumia 532 hadir dengan empat pilihan warna cerah yaitu hijau, oranye, putih dan hitam. Di bagian depan terdapat logo Microsoft yang menggantikan logo Nokia.

Display

Lumia 532 memanfaatkan monitor berjenis TFT capacitive touchscreen yang bisa menerima input sentuh sampai lima titik, dengan lebar layar 4.0 inch serta memiliki kerapatan ~233 ppi pixel density. Sementara buat memudahkan dalam membaca teks, Microsoft telah membekali Lumia 532 bersama kapabilitas untuk mengatur ukuran teks serta mengaktifkan screen magnifier.

Memori

Lumia 532 memanfaatkan procesor quad core Snapdragon 200, tapi disayangkan bersama grafis Lumia 532 yang hanya memanfaatkan Adreno 302. Dengan mengusung RAM 1GB, pengguna dapat menggunakan Lumia 532 utk bermain game kelas menengah serta menjalankan multitasking secara bersamaan dengan kecepatan yang lumayan memadai.

Camera

Lumia 532 hadir dengan camera 5 megapiksel tanpa dilengkapi dengan auto focus dan lampu flash LED . Sementara untuk camera depan cuma berbekal camera VGA.

Jaringan

Lumia 532 telah didukungan dengan jaringan 3G HSPA+ kecepatan maksimal 42Mbps untuk mengunduh dan 5.76Mbps untuk mengupload data. Dual SIM nya masing-masing telah mensupport jaringan 3G HSDPA dengan cara bergantian. Urusan konektivitas, Lumia 532 telah menyertakan kabel data USB. Pengguna dapat bertukar data dengan perangkat lain dengan memanfaatkan aplikasi Bluetooth. Sementara untuk navigasi, Microsoft telah melengkapi Lumia 532 dengan A-GPS dan glonass.

Sudah resmi menghapus brand Nokia, Microsoft akan terus bergerak serentak untuk memenangkan persaingan di jagat gadget canggih. Dipasarkan dengan harga terjangkau berkisar Rp. 1 jutaan. Lumia 532 memberikan pilihan warna yang ceria siap berhadapan bersama promosi Android One yang baru saja diluncurkan oleh Google di tanah air. Tidak cuma dukungan dapur pacu yg terbilang lama, absennya LED flash dan autofokus pada camera pasti jadi nilai minus tersendiri bagi telepon selular pintar Windows Phone ini, yang serta dijanjikan bakal mendapat up-date Windows 10 ini.

harga Microsoft Lumia 532 Dual SIM

harga Microsoft Lumia 532 Dual SIM dibanderol sekitar 100 eur untuk harga baru Microsoft Lumia 532 Dual SIM per unit. Harga Microsoft Lumia 532 Dual SIM di indonesia mencapai angka Rp 1.257.000,- untuk harga Microsoft Lumia 532 Dual SIM baru per unit.