Lenovo A6000 smartphone 4G LTE harga dan spesifikasi

Lenovo A6000 Gadget 4G LTE Dengan Processor quad core 64 bit

Lenovo A6000 adalah smartphone 4G LTE milik merk global bersama dan harganya paling terjangkau di pasaran sekarang ini. Di rentang dengan harga Rp1,5 juta, handphone pintar ini kayaknya siap jadi pesaing mutlak dari ponsel pintar yang lain. Tidak cuma bagian konektivitas yang lebih maju, A6000 nyatanya sudah dijejali uraian lain yang tidak kalah menarik. Sebagus apa performa yang disajikan smartphone ini sampai tepat jadi pilihan anda, silahkan simak uraian berikut di bawah ini :

Spesifikasi Lenovo A6000 smartphone 4G LTE

Display

A6000 hadir menyajikan layar berukuran 5 inch dengan resolusi 1280 x 720 piksel Mengadopsi tehnologi IPS, Lenovo A6000 mampu menyajikan konten di monitor dengan baik. Tapi sayang layar ponsel pintar ini belum dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass.

Memori

Performa Lenovo A6000 ini didukung oleh procesor Qualcomm quad core 64 bit serta Snapdragon 410 berkeceptan 1.2GHz dan dipadukan dengan RAM 1GB. Sebagai fasilitas penyimpan data, smartphone ini di bekali memori internal 8GB dan memori eksternalnya sampai 32GB.

Baterai

Lenovo A6000 dikemas dengan baterai 2,300mAh yang bisa bertahan selama 14-15 jam tanpa pemakaian, apabila difungsikan dengan tingkat kecerahan layar paling tinggi dan memakai data 3G setiap saat baterai akan bertahan selama 1-2 jam.

Kamera

Camera telah jadi salah satu fitur yang paling dipertimbangan oleh customer dalam membeli ponsel canggih. Fitur camera yang disajikan mencakup HDR, panorama dan mode Timer. Untuk camera belakang dibekali dengan kapasitas 8 MP lengkap dengan lampu LED dan autofocus, sedangkan kamera depan hanya 2 MP.

Lenovo A6000 disuguhkan dengan teramat baik menggunakan fitur konektivitas 4G LTE yang mampu jadi unggulan smarphone dikelasnya. Walaupun jaringan 4G LTE belum bisa dirasakan secara luas di Indonesia, konsumen tetap bisa berinternet memanfaatkan jalur 3G atau Wi-Fi. Lenovo A6000 sudah dibekali banyak kelebihan, dari segi jaringan saja smartphone Lenovo A6000 sudah dibekali Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) yang berfungsi untuk membantu mempermudah para pengguna smartphone dalam melakukan kegiatan berkomunikasi bersama keluarga maupun teman, karena para pengguna dapat mengaktifkan dua sim pada satu ponsel sekaligus.

harga Lenovo A6000 smartphone 4G LTE

Smartphone Lenovo A6000 memiliki kelemahan pada segi layar yang digunakan karena masih belum dilengkapi oleh pelindung layar. Jadi para pengguna smartphone ini harus berhati-hati saat sedang mengoperasikan smartphone Lenovo A6000, agar layar ponsel tidak sampai terkena goresan, lecet dan rusak.
Harga Lenovo A6000 memang terbilang cukup terjangkau berkisar Rp. 1.5 jutaan, dengan segala kelebihan dimiliki oleh ponsel keren ini. Berbekal kelebihan tersebut, maka akan membawa Lenovo A6000 dapat bersaing dalam ketatnya persaingan di dunia gadget sekarang ini.