Himax Pure S Smartphone spesifikasi dan harga

 Himax Pure S Smartphone Berkualitas Octa Core

Banyak orang masih asing mendengar nama Himax, karena ponsel ini memang masih jarang di jumpai di Indonesia karena Himax menjual produknya secara online. Salah satu produk terbaru yang dikeluarkan adalah Himax Pure S. Ponsel ini juga bisa dibilang sebagai penerus Himax Pure 3 yang sama-sama dilengkapi dengan processor Octa Core.
Harga Himax Pure S yang dibanderol lebih mahal dibandingkan pendahulunya, membuat ponsel ini menjadi lebih baik untuk kualitas hardware maupun software yang digunakannya. Beberapa spesifikasi dari smartphone Himax Pures S yang perlu anda ketahui adalah sebagi berikut di bawah ini :

spesifikasi Himax Pure S Smartphone

Layar

Untuk layar tidak perlu diragukan lagi, layar berukuran 5 inch yang mempunyai resolusi 1920X1080 menjadi andalan dari Himax Pure S. Layarnya juga dilengkapi dengan teknologi yang menghasilkan kejernihan luar biasa yang ditampilkan pada layar beresolusi Full HD. Pada layar dengan kerapatan pixel -441 PPI.

Processor

Himax Pure S dilengkapi dengan chipset Mediatek MT6592 serta processor Octa Core 1.7Ghz yang membuat Himax Pure S sangat bertenaga dalam menjalankan berbagai aplikasi dan game Android terbaru. Selain itu Ram yang digunakan oleh ponsel ini juga sangat besar, berukuran 2 GB dan dilengkapi dengan MALI 450 MP4.

Memori

Untuk segi memori bisa dibilang Himax Pure S masih sangat kurang, karena hanya tersedia memory internal berukuran 16 GB tanpa menghadirkan slot MicroSD.

Baterai

Daya baterai Himax Pure S masih terbilang cukup kecil dengan mengandalkan baterai Li-po berkapasitas 2300 mAh. Baterai tersebut tidak bisa dilepas karena menempel langsung dengan bodynya. Untuk konektivitas, ponsel ini mempunyai akses Dual Sim pada jaringan GSM dan dilengkapi konektivitas standard seperti wifi, bluetooth, dan usb otg.

Kamera

Hasil foto dari Himax Pure S sangat jernih dengan kualitas sangat baik. Mengandalkan kamera dengan sensor Sony IMX135 serta memiliki resolusi 13.MP dan aperture 2.0 membuat kualitas foto yang dihasilkan sangat jernih saat anda sedang berfoto ditempat yang kurang cahaya. Kamera tesebut juga di dukung Auto focus serta face tracking, sedangkan untuk kamera depan dilengkapi dengan sensor 5 MP yang cocok untuk pecinta selfie.

harga Himax Pure S Smartphone

Harga dari Himax Pure S lebih mahal dibanding dengan para pendahulunya. Anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp 3.899.000. Harga tesebut sebanding dengan apa yang anda dapatkan. Body tipis dan desain yang premium dengan lapisan kaca pada bagian depan serta belakang, membuat Harga Himax Pure S terkesan sangat mewag dan menawan. Semoga informasi Spesifikasi dan review Himax Pure S ini bisa menjadi referensi dan gambaran bagi anda dalam membeli smartphone.