Evercoss Winner Y Ultra spesifikasi dan harga

Evercoss Winner Y Ultra Dilengkapi Android Lollipop OS v5.1

Siapa saja pasti tertarik dengan ponsel pintar terbaru keluaran brand ternama seperti Evercoss yang sudah memiliki segudang pengalaman yang tak terbantahkan dalam memuaskan para pelanggannya dengan meluncurkan produk smartphone berkualitas tinggi dengan harga yang murah, seperti produk Evercoss Winner Y Ultra.
Tingginya permintaan pasar soal smartphone murah serta canggih memang menjadikan Winner Y Ultra sebagai bintang baru di kalangan smartphone berkualitas dan murah.
Selain itu, meskipun harga Evercoss Winner Y Ultra terbilang murah ternyata ponsel ini sudah didukung dengan berbagai fitur serta spesifikasi yang sangat lengkap yang mungkin membuat Anda tercengang. Beberapa spesifikasi smartphone ini yang perlu anda ketahui adalah sebagai berikut :

Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra

 

Processor dan Memori

Dari dapur pacu sendiri, Y Ultra dilengkapi dengan Android Lollipop OS v5.1, chipset spedtrum SC8830, Quad Core, sedangkan GPU Mali 400. Kapasitas memori internal terbilang cukup besar yaitu sebesar 16 GB dengan RAM 2GB. Sedangkan untuk memory eksternalnya, anda bisa mengisinya dengan microSd sampai 32 GB.

Kamera

Harga Evercross Winner Y Ultra yang murah ternyata tidak terkesan murahan saat anda melihat spesifikasi kamera belakang yang berkekuatan 8 MP, ditambah fitur auto focus dan LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 2 MP, juga dilengkapi dengan fasilitas Geo-tagging, face detection, digital zoom, touch fokus, panorama, fitur HDR serta video.

Jaringan

Untuk bagian network, smartphone ini mengusung teknologi GSM/HSPA, 3G, 2G GSM, Speed HSDPA serta dilengkapi dengan fitur GPRS dan EDGE serta ponsel ini menggunakan Dual SIM Card yang memudahkan anda dalam berkomunikasi, sehingga anda tidak perlu lagi menggonta ganti kartu di smartphone anda.

Layar

Untuk bagian layar, Y Ultra menggunakan layar 5.0 inches IPS LCD capacitive touchscreen, dengan resolusinya 480 x 854 pixels serta kerapatan layar ~196 pixel density dan sudah dilengkapi dengan multitouch serta gesture smart acces. Plus Hard Glass Screen yang akan membuat layar lebih aman dari goresan benda tajam.

Baterai

Evercoss Winner Y Ultra menggunakan baterai jenis Li-ion yang memiliki daya tahan 2100 mAh, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat bertelephone atau main game.

harga Evercoss Winner Y Ultra

Untuk pilihan warna sangat menarik tersedia dengan variasi warna hitam, putih, dan abu-abu, dengan harga Evercoss Winner Y Ultra yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan fitur ponsel kelas atas. Harga Evercoss Winner Y Ultra pada masa pre order adalah Rp. 999 ribuan, harga ini terbilang cukup terjangkau dan tidak terlalu menguras kantong. Kehadiran smartphone ini memang cukup mengguncangkan industri ponsel tanah air di kelas menengah ke bawah sehingga persaingan semakin memanas.