Lenovo P70 multitouch 5 fingers spesifikasi dan harga

Lenovo P70 Gadget Keren Dengan Multitouch 5 Fingers

Lenovo yang kini sukses merambah pasar smartphone meluncurkan produk barunya untuk mencoba jaringan 4G. Lenovo P70 sudah mulai dipasarkan di Tiongkok dengan harga yang cukup menarik dan spesifikasi yang mengesankan. Berikut spesifikasi Lenovo P70 yang dapat anda simak sebagai referensi :

spesifikasi Lenovo P70 multitouch 5 fingers

Layar

Smartphone ini memiliki layar yang cukup besar yaitu 5 inchi, resolusi 720 x 1280 pixels dengan berat 149 gram sehingga sangat pas dalam genggaman tangan dan tidak berat. Layar 5 inchi Lenovo P70 bersifat multitouch 5 fingers sehingga Anda bisa menjalankan layar dengan menggunakan 5 jari sekaligus, sangat berguna untuk games atau menjalankan aplikasi yang membutuhkan lebih dari 2 jari. Untuk slot SIM card, smartphone yang dilengkapi dengan OS Android KitKat ini menggunakan dual SIM sehingga Anda bisa memakai 2 nomor yang aktif bersamaan dalam satu ponsel.

Memori

Memori internal yang sudah besar 16GB sehingga Anda tidak perlu menambah memori eksternal untuk menyimpan data, namun jika dirasa masih perlu Lenovo P70 menyediakan memori ekternal micro SD dengan kapasitas hingga 32 GB, dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB.

Kamera

Tangguhnya mesin Lenovo P70 juga sudah dilengkapi dengan kamera utama dengan ketajaman 13 MP serta resolusi gambar sebesar 4160 x 3120 pixels, dilengkapi dengan geo-tagging, touch focus dan kamera depan 5 MP dengan resolusi jernih dan autofocus serta LED flash.

Baterai

Jenis baterai yang digunakan Lenovo P70 adalah Li-Po 4000 mAh, yang tahan sampai 18 jam untuk talk time dengan menggunakan jaringan 3G.

Processor

Mesin Lenovo P70 terbilang dahsyat karena menggunakan sistem Android KitKat 4.4 dengan prosesor octa-core 1.7 GHz. Memori internal sebesar 16 GB dengan RAM 2 GB. Dengan isi mesin tersebut Anda bisa menjalankan beberapa aplikasi dalam waktu bersamaan dengan mulus. Untuk fitur hiburan pun Anda bisa memainkan games yang berat seperti game RPG atau game lainnya tanpa lagging.

harga Lenovo P70 multitouch 5 fingers

Melihat spesifikasi smartphone ini Anda mungkin mengira harga yang dibandrol akan cukup tinggi sesuai dengan kelas vendor smartphone ternama lainnya. Lenovo memproduksi ponsel ini memang untuk kelas menengah, sehingga harga yang ditawarkan berkisar Rp 2,8 jutaan.
Kelebihan dari Lenovo P70 selain harga yang relatif murah yaitu memiliki spesifikasi tinggi yang didukung oleh kapasitas baterai cukup memadai sebesar 4000 mAh. Tapi sayangnya baterai pada Lenovo P70 ini menyatu dengan body, jadi apabila terjadi kerusakan pada baterai anda akan sulit untuk memperbaikinya. Demikian ulasan dari Lenovo P70, untuk para customer sepertinya masih harus bersabar karena Lenovo belum mengumumkan secara pasti kapan akan merilisnya di Indonesia.