Smartfren Andromax R 4G LTE spesifikasi dan harga

Smartfren Andromax R 4G LTE

Smartfren Andromax R sebagai salah satu Andromax 4G LTE yang telah dikeluarkan bersama dengan ke empat smartphone Andromax 4G LTE lainya yang memiliki banyak keunggulan yang ditawarkan, dengan harga sangat terjangkau serta memiliki spesifikasi begitu tangguh, ponsel Smartfren Andromax R siap untuk bersaing dengan smartphone sekelas lainnya. Spesifikasi Andromax R :

spesifikasi Smartfren Andromax R 4G LTE

Jaringan

Ponsel ini telah dibekali data GPRS serta EDGE dengan kecepatan EVDO Rev.A yang mampu untuk download dengan kecepatan hingga 3.1 Mbps, pada ponsel Smartfren Andromax R tersebut akan membantu para pengguna agar tetap bisa mengakses internet walaupun sedang berada ditempat yang belum terjangkau oleh jaringan 3G dan jaringan 4G. Adapun konektiftas yang lain adalah fitur Wi-Fi, Bluetooth, GPS serta USB.

Layar

Untuk segi tampilan, perangkat Smartfren Andromax R memiliki layar yang berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang bisa menampilkan 16 juta warna. Smartfren Andromax R memiliki layar 5.0 inches dengan resolusi 1280 x 720 pixels serta memiliki kerapatan layar ~294 ppi pixel density. Layar pada smartphone ini juga sudah terlindungi oleh OGS Dragontail Glass Asahi.

Kamera

Perangkat Smartfren Andromax R memiliki dual kamera dengan resolusi cukup tinggi. Pada kamera utama memiliki resolusi 8 MP setara 3264 x 2448 pixels serta sudah didukung oleh Autofocus, Dual LED Flash, Geo-tagging, touch focus dan face detection. Buat Anda para pecinta selfie smartphone Andromax R sudah dibekali kamera depan beresolusi 5 MP yang dilengkapi dengan fitur LED Flash, akan membuat pengguna smartphone ini bisa mengambil foto saat berada ditempat redup kurang cahaya atau bahkan saat malam hari.

Processor

Smartfren Andromax R sudah dibekali sistem terbaru dari Android yaitu versi v5.0 atau biasa disebut lollipop dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Processor yang digunakan bertenaga Quad-core berkecapatan 1.2 GHz Cortex-A53 serrta didukung oleh prosesor grafik sistem adreno 306.

Memori

Smartphone ini dilengkapi dengan memori internal cukup besar yaitu 8 GB. Memori internal Smartfren Andromax R sebesar itu masih dapat diperbesar hingga kapasitas maksimum 32 GB menggunakan memori eksternal microSD.

Baterai

Pada segi baterai Smartfren Andromax R sudah dilengkapi dengan baterai yang bersifat removable, mempunyai daya tampung standart dengan baterai jenis Li-Ion berdaya tampung 2200 mAh.

Harga Smartfren Andromax R 4G LTE

Smartfren Andromax R sudah tersedia dalam berbagai macam pilihan warna yaitu Black, Gold, Black Silver dan White Silver, sehingga akan membuat para pengguna Andromax R lebih mudah untuk menentukan warna yang mereka sukai. Harga smartfren Andromax R di Indonesia dibanderol Rp 1.599.000,- per unit. Andromax R dengan harga yang pas dikantong, tetapi sudah mendukung koneksi 4G LTE yang dapat menyaingi ponsel lain di kelasnya.