Evercoss Winner X spesifikasi dan harga

Evercoss Winner X Bergaya Android KitKat 4.4 dan Quad-Core 1,3 Ghz

Evercoss, mulai eksis dengan ponsel pintarnya dengan konsep ponsel spesifikasi tangguh namun memiliki harga ekonomis. Produsen ponsel yang belum lama ini mencoba di pasar internasional untuk produk smartphone Winner series terbarunya yaitu Evercoss Winner X. Beberapa spesifikasi unggulan dari smartphone ini yang perlu anda ketahui adalah sebagai berikut :

spesifikasi Evercoss Winner X

Jaringan

Konektivitas Winner X masih menggunakan jaringan 3G yang dilengkapi dengan Wi-fi dan Bluetooth v4.0 serta USB port v2.0, sehingga anda bisa menyambungkan ponsel ini dengan piranti lain seperti laptop atau komputer.

Layar

Untuk layar Evercross Winner X cukup lebar dengan ukuran 4,5 inchi yang bersifat multitouch dan sudah dilindungi dengan hard glass screen sehingga tidak mudah retak bila jatuh atau tertimpa benda yang berat.

Memori

Memori internal yang diusung ponsel ini lumayan memadai dengan kapasitas sebesar 8 GB dan RAM 1 GB yang sangat memungkinkan anda untuk melakukan multitasking tanpa gangguan. Kapasitas memori dapat diperbesar dengan memori eksternal menggunakan micro SD berkapasitas maksimal 32 GB.

Kamera

Untuk anda yang hobi berfoto, Evercoss Winner X sudah dilengkapi dengan kamera autofocus yang memiliki ketajaman 8 MP dan LED flash pada kamera utama dan 1,3 MP pada kamera depan.

Processor

Processor dari ponsel ini sudah memakai sistem operasi Android KitKat 4.4, quad-core 1,3 Ghz. Prosesor kuat dilengkapi dengan RAM yang memadai akan menambah kepuasan anda dalam bermain game, bahkan bagi Anda yang suka bermain game dengan grafis 3D, Evercoss Winner X sudah dilengkapi dengan pengolah grafis Mali-400MP2.

Harga Evercoss Winner X

Evercoss merupakan salah satu pemain baru dalam persaingan produksi smartphone di Indonesia. Oleh sebab itu harga yang ditawarkan Evercross Winner X masih sangat terjangkau yaitu berkisar Rp. 1.075.000, dengan harga yang terbilang masih murah, Evercross Winner X sudah pasti siap untuk bersaing dengan produsen smartphone lainnya.
Kelebihan dari ponsel ini terletak pada harga cukup terjangkau anda sudah bisa mendapatkan smartphone dengan spesifikasi yang tangguh, dibandingkan ponsel pintar lainnya dengan harga yang sama. Layarnya juga sudah dilindungi oleh hard glass screen sehingga anda tidak perlu lagi menambahkan screen protector.
Sayangnya Evercoss Winner X masih menggunakan baterai dengan kapasitas rendah yaitu sebesar 1800 mAh, sehingga tidak dapat mengimbangi spesifikasi yang tinggi yang membuat baterai cepat habis. Kamera depan yang masih 1,3 MP juga tidak menghasilkan gambar yang begitu jernih atau tajam, serta resolusi layar ponsel ini masih dengan kualitas HD 480. Tetapi secara keseluruhan, Evercoss Winner X bisa menjadi pilihan untuk Anda yang menginginkan smartphone dengan spesifikasi tinggi dan harga terjangkau.