Harga Oppo R7 Lite Menggiurkan dengan Spesifikasi Memuaskan

Vendor Oppo Smartphone tak henti-hentinya berinovasi, kini gilirannya mengeluarkan smartphone terbarunya tak lain adalah Oppo R7 Lite yang telah dirilis baru-baru ini. Spesifikasi yang memuaskan telah diketahui publik.

Tidak ketinggalan dengan produk smartphone lainnya, Oppo R7 Lite juga mengandalkan jaringan dalam bersaing dengan smartphone kelas atas lainnya, seperti Samsung, Sony dan yang lainnya, dimana Oppo R7 Lite mengandalkan tenologi 4G LTE dengan kapasitas 150 Mbps. Dengan berbekal HSDPA dan juga GSM 2G.

Tampilan Oppo R7 Lite dengan balutan Full Metal dengan warna emas dan perak, menjadikan smartphone yang satu ini tambl lebih menawan dan elegan dan terkesan mewah. Dari segi hargapun Oppo R7 Lite bisa dibilang mengiurkan alias murah untuk kelas HP Smartphone berbalut  metal. Jika anda belum tentang fisik, bahwasanya Oppo R7 Lite ini memiliki ukuran 143 x 71 mm dengan tebal 6,3 mm dan berat 147 Gram. Dengan kondisi ini, pastilah Oppo R7 Lite akan memanjakan penggunanya.

Amled Capasitive Touchscreen yang berukuran 5 Inc melengkapi fasilitas samrtphone ini, dan resolusi 720 x 1280 Pixel dengan kepadatan 294ppi. Juga dibekali kepadatan warna mencapai 16 juta warna. Dan untuk dapur pcau masih mempercayakan kepada sistem Operasi Android v5.1 Lollipop dengan CPU Quad Core Cortex A-53 kecepatan 1,5 GHz serta didukug oleh Cipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. GPU Andreo 405 mepengkapi dapur pacu dengan RAM sebesar 2 GB sebagai tempat penyimpanan sementara program dan aplikasi yang sedang berjalan.

Oppo R7 Lite menyiapkan memori internal sebesar 16 GB untuk menyimpan semua file anda baik itu dalam bentuk gambar, video maupun audio. Jika itu dirasa kurang, Oppo R7 Lite masih menyediakan Slot untuk diisi kartu memori Eksternal yang mampu menampung tambahan memori hingga kapasitas 128 GB.

Harga Oppo R7 Lite yang premium, tidak mengendorkan kualitas tenologi Kameranya. Belakangan Oppo memang terkenal dengan kameranya yang jernih. Lensa 13 MP dan sanggup memotret gambar beresolusi 4128 x 3096 pixels di sertai autofocus, dilengkapi LED flash membuat hasil jepretan kamera Oppo R7 Lite terlihat bening dan lebih hidup.

Kamera Utama Oppo R7 Lite juga mampu jika anda berkeinginan mengabadikan momen-momen spesial. Video beresolusi 1080@30fps siap membantu merekam dan mengabadikan setiap momen itu.

Dibagian depan, diatas bentang layar serta diantara Full Metal yang membalut Oppo R7 Lite. Tersemat kamera selfie yang resolusi lensanya cukup besar. Yakni 8 MP akan membantu memperbaiki kualitas foto yang dihasilnya kamera sekunder Oppo R7 Lite.

Fitur pendukung lainya tidak ada yang terlalu spesial dari Oppo R7 Lite. Malah ada sedikit kekurangan disisi konektivitas karena belum adanya Teknologi terbaru NFC pada Oppo R7 Lite.

Untuk komponen penunjang lainnya seperti Baterai, Oppo R7 Lite masih terbilang lemah. Pasalnya, dengan Sistem Baterai tanam yang coba diterapkan Oppo di Oppo R7 Lite tidak serta merta didampingi Kapasitas Baterai yang Mempuni.

Oppo R7 Lite hanya menyediakan Baterai bertipe Li-Po ini menggunakan kapasitas yang cukup minim untuk sebuah ponsel pintar, yaitu 2320 mAh. Namun keistimewaan dari Oppo R7 Lite adalah dari pengisian baterai yang sudah menggunakan teknologi Quick Charger. Sehingga baterai Oppo R 7 Lite bisa terisi 75 persen dalam waktu 30 menit saja.

Daftar Spesifikasi Oppo R7 Lite lengkap

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
BODY Dimensions 143 x 71 x 6.3 mm
Weight 147 g
SIM Dual SIM
   
DISPLAY Type AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches
Resolution 720 x 1280 pixels
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
  – Color OS 2.1
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
MEMORY Card slot microSD, up to 128 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM
   
CAMERA Primary 13 MP, 4128 x 3096 pixels, Schneider-Kreuznach optics, phase detection autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
Secondary 8 MP
BATTERY   Non-removable Li-Po 2320 mAh battery

Harga Oppo R7 Lite Terbaru yang menggiurkan, dengan suguhan Oppo demi bersaing dengan Smartphone rivalnya. Targetnya adalah kelas menengah keatas, sehingga Harga Oppo R7 Lite masih bisa dikatakan cukup murah yaitu sekitar 4 jutaan, harga ini sangat cocok untuk harga sekelas Oppo R7 Lite.