Samsung Galaxy S6 Edge Fitur Menakjubkan Harga Terjangkau

Desain Indah Cemerlang

Lengkungan memukau pada desain Samsung Galaxy S6 edge yang menghasilkan pancaran warna yang sangat indah menjadikan maha karya indah ini sebagai produk pertama kalinya di dunia yang memadukan antara kaca dan logam sebagai bodinya. Teknologi ini terinspirasi dari pengrajin pandai besi dan kaca tiup. Dan dari cptaan ini pula menempatkan Samsung Galaxy S6 edge sebagai handphone paling elegan dunia.

Interaksi Warna Dengan Orang Terdekat

Dengan smartphone Samsung Galaxy S6 edge ini, anda dapat mengaktifkan lima kode warna inovatif untuk lima orang terdekat anda. Jadi hanya dengan satu kali sentuh pada warna pada layar Samsung Galaxy S6 edge anda dapat menelphon, kirim pesan dan email ataupun notifikasi lainnya, bahkan hal ini dapat anda lakukan meskipun dengan Samsung Galaxy S6 edge dalam keadaan terbalik.

Gambar Lebih Tajam dan Jelas

Dengan lensa F1.9 dan sensor dengan resolusi sangat tinggi yaitu kamera depan 5 MP dan camera belakang 16 MP, akan memanjakan anda dengan kualita gambar super jelas dan tajam bahkan dalam keadaan gelappun kamera dari Samsung Galaxy S6 edge ini mampu menagkap gambar dengan jelas. Ditambah dengan Auto Real-time High Dynamic Range (HDR), Smart Optical Image Stabilization (OIS) dan IR Detect White Balance akan menjadikan kamera pada Samsung Galaxy S6 edge ini akan memberikan sensifitas yang ringan.

Tercepat dalam Pengisian Bateray

Anda bisa membayangkan, cukup dengan pengecasan selama sepuluh menit saja, lebih lama waktu yang anda butuhkan untuk makan siang, anda sudah bisa menggunakannya selama empat jam kedepan, enggak cuma itu, anda tidak perlu menancapkan charger pada Samsung Galaxy S6 edge anda tetapi anda cukup meletakkan Samsung Galaxy S6 edge anda pada charging pad, smartphone anda akan terisi dengan sendirinya karena Samsung Galaxy S6 edge ini dilenkapi dengan kemampuan mengisi bateray dengan sistem wirless.

Kinerja Mesin yang Super

Dengan mengandalkan arsitektur 64-bit, LPDDR4 dan GPU yang sangat canggih, menjadikan smartphone ini memiliki kecepatan yang tak tertandingi, hal in terlihat pada saat launching app tercepat, Samsung Galaxy S6 edge rajanya, dan menunjukkan peningkatan efisiensi energi yang jauh lebih baik serta memungkinkan fungsi multitasking dan multimediake pada tingkatan yang lebih tinggi lagi.

Tampilan Layar yang Sempurna

Layar Super AMOLED 5.1” Quad HD (2560 x 1440) yang terdapat pada Samsung Galaxy S6 edge ini akan menyuguhkan tampilan gambar yang super tajam, dan menjadikan layar dari Samsung Galaxy S6 edge in mampu beradaptasi dengan segala kondisi dan ruangan, hal ini karena kekutan kameranya yang mencapai 13 MP.

Keamanan Maksimal

Bahkan pengaman yang diterapkan pada Samsung Galaxy S6 edge tidak tanggung-tanggung, yaitu KNOX dan pemindai sidik jari. Jadi hanya sidik jari pemiliknya saja yang mampu mengaktifkan pengoperasian samrtphone ini.

Satu Sentuhan untuk Beberapa Konten

Cukup dengan sekali dsentuh anda dapat mem-pairing Samsung Galaxy S6 edge dengan Samsung Smart TV menggunakan BLE (Bluetooth Low Energy). Serta dengan mudah menampilkan film dari smartphone ke layar TV, atau berbagi layar TV ke smartphone Anda.

Smart Manager

Dengan Smart Manager anda dapat mengetahui info penting dari ponsel anda tentang status baterai, penyimpanan, RAM, keamanan dan lainnya.
Lantas bagaimanakah Spesifikasi dari Samsung Galaxy S6 edge ini? Berikut ulasannya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge

Sim Card Single SIM (Nano Sim)
Dimensi 142.1 x 70.1 x 7 mm (Curved edge screen)
Berat 132 g
Layar Super AMOLED 5.1 inches 1440 x 2560 pixels (~577 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 4
Memory 32/64/128 GB
Ram 3 GB
OS Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Processor Exynos 7420 (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57)
GPU Mali-T760
Konektivitas HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps, Bluetooth v4.1, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, NFC,  microUSB v2.0
Kamera Belakang 16 MP, 3456 x 4608 pixels, optical image stabilization, autofocus, LED flash, Video 2160p@30fps, HDR, dual-video rec.
Kamera Depan 5 MP, 1080p@30fps
Kapasitas Baterai Non-removable Li-Ion 2600 mAh

Akan tetapi secanggih-canggih suatu produk buatan manusia pastilah terdapat sisi kelebihan dan kelemahannya, berikut kelebihan dan kelemahan dari Samsung Galaxy S6 edge.

Kelebihan  Kelemahan
  • Memiliki layar lengkung Dual Sim
  • Body Metal berlapis kaca
  • Dapur pacu bertenaga dengan Chipset 16nm Octa Core 64 Bit
  • Ram 3GB  LPDDR4
  • Sensor Sidik Jari
  • Layar Beresolusi Quad HD
  • Harga Samsung Galaxy S6 Edge sangat mahal
  • Tidak ada slot memory ekternal
  • Baterai tidak bisa dicopot
  • Samsung Pay belum support Indonesia
  • Tidak tahan air.

Dan berbicara soal harga berikut informasi terbaru yang kami dapat, khususnya di Indonesia.

Harga Samsung Galaxy S6 Edge 32GB Rp. 11.699.000,-
Harga Samsung Galaxy S6 Edge 64GB Rp. 12.275.000,-
Harga Samsung Galaxy S6 Edge 128GB

Demikan ulasan tentang Spesifikasi memukau dan harga dari Smartphone Samsung Galaxy S6 edge, semoga berguna.