Harga dan Spesifikasi iPhone 5e terbaru

Memang terkesan bertentangan dengan trend saat ini yang rata-rata para pecinta smartphone menggunakan produk yangmemiliki layar yang luas, iPhone keluaran terbaru yang pastinya fitur dan aplikasinya tidak bisa diremehkan, belum lagi spesifikasi lain yang pastinya mampu menggaet hati para pecinta iPhone. Produk yang dirumorkan akan dirilis pada awal tahun 2016 ini adalah iPhone 5e, smartphone ini hadir hanya dengan ukuran layar 4 inchi, terdengar janggal memang, tapi begitulah kenyataanya.

Khabar ini tidak bisa kita abaikan begitu saja, pasalnya informasi ini bersumber dari sumber informasi yang dapat dikatakan lebih mendekati kepada kevalidan yaitu media online CNBeta yang berada di China, hal ini didasarkan informasi rantai pasokan apple di China.

Ditambah lagi dengan keanehan berikutnya bahwa tak biasanya iPhone menggunakan notasi “e”, biasanya menggunakan notai “s” atau “c”, di sinyalir pemberian naman pada iPhone 5e dengan notasi “e” diindikasikan sebagai wakil dari “Enchance” atau dengan nama lain sebagai “penyempurnaan”. Sebelumnya sempat pula diisukan bahwa yang bakalan menjadi nama dari iPhone 5e ini adalah iPhone 6c, ada pula yang menyebutkan iPhone 5s Mark II. Namun kini pihak iPhone sudah memberikan klaim bahwa produk teranyar ini akan diberi nama iPhone 5e.

Layar 2D Display atau sering kita menyebutnya dengan layar lengkung akan turut mewarnai pula fitur dari iPhone 5e ini, selain itu iPhone 5e juga akan menghadirkan varian kapasitanya  dengan dua varian yaitu 16 GB dan 64 GB, selai itu iPhone 5e ini menerapkan resolusi pada layar sebesar 800 pixel dengan memanfaatkan prosesor A8 dan RAM 1GB, serta sistem pemabayaran Mobile Apple Pay turut melengkapi fitur dari iPhone 5e ini.

Smartphone yang akan dirilis bulan Maret 2016 mendatang, menyuguhkan body dengan lapisan logam metal dengan tiga varian warna yaitu silver, gray dan space gray. Perbedaan penggunaan bahan sebagai body dari iPhone 5e ini sangat beralasan karena sebelumnya semisal iPhone 5c masih menggunakan body berbahan plastik.

Kita kembali kepada persoalan harga, di prediksikan akan  membanderol iPhone 5e dengan harga terjangkau dipasar dunia smartphone, termasuh Indonesia yaitu sekitar 3288 Yuan yaitu kurang lebih  Rp.6.900.000,-, apabila di konversi ke dalam rupiah.

Untuk lebih jelasnya kita tunggi saja bulan Maret mendatang, iPhone 5e bakalan ramai disebut-sebut dalam dunia perponselan Indonesia.

Demikianlah ulasan tentang Spesifikasi dan Harga iPhone 5e kiranya dapa menambah wawadan baru bagi kita terlbih lagi bagi para pecinta smartphone iPhone.