Vivid Photo Lengkapi Samsung Galaxy S7 Segera Hadir

Kabar teranyar dari Samsung Galaxy S7 bakalan mengusung fitur andalannya yang diberi nama Timeless Foto atau Foto Vivid, kabar ini semakin gencar di omongkan di dunia gadget.

Sebelum berbicara tentang timeless foto yang ada pada Samsung Galaxy S7, agar gamblang kami bahas dulu tentang Vivid itu sendiri, apa sebenarnya Vivid itu? Mengapa antara Vivid dan normal masih harus deibedakan?

Vivid (high chroma) lebih cenderung membicarakan tentang kemurnian rona warna, dalam artian suatu gambar ataupun obyek murni memiliki warna aslinya sehingga warna warni ini akan muncul sangat jelas dan sangat baik, hal ini karena warna putih dan abu-abu tidak hadir di dalamnya.

Perusahaan asal Korea Selatan ini berniat menambahkan fitur baru di ponsel Samsung Galaxy S7 tersebut berhubungan dengan kamera dari ponsel ini. Fitur ini hampir sama dengan Live Photos yang ada di iPhone 6s dan iPhone 6s Plus miliknya Apple. Fitur ini memugkinkan pengguna Samsung Galaxy S7 ini untuk membuat gambar gerak dari gambar-gambar yang di shot dengan kamera milik Samsung Galaxy S7 yang memiliki fasilitas Timeless Foto ini. Namun tidak seperti Live Photo yang bisa membuat gambar bergerak dengan audio, Vivid Photo disini berfungsi untuk menciptakan gambar tanpa disertai audio atau suara dan untuk dibagikan di situs-situs jejaring sosial seperti Facebook, BBM, WA dll.

Di iPhone 6s sendiri, Live Photos bekerja dengan merekam video satu setengah detik sebelum dan sesudah shutter kamera ditekan, sehingga gambar yang dihasilkan akan terlihat bergerak. Demikian juga untuk Samsung Galaxy S7 ini kinerja dari fitur Timeless Foto inipun mirip dengan cara kerja Live Photo yang ada pada iPhone 6s.

Dengan fitur ini pula para pecinta Samsung Galaxy S7 akan makin dimanjakan untuk mengisi aktivitas sehari-hari, terlebih lagi mereka yang hunting dan fotografer.

Semoga ulasan ini memberikan masukan yang baik bagi anda yang ingin memiliki ponsel Samsung Galaxy S7 ini atau yang ingin beralih pada ponsel ini.