Harga dan Spesifikasi Ponsel Microsoft Lumia 650 Segera Hadir

Anda bagi para pecinta Microsoft Phone boleh tertawa, pasalnya Ponsel Lumia 650 bakalan segera dirilis, kabar ini bukanlah omong kosong belaka, sebab berasal daru sumber terpercaya yaitu Windows Central, dan yang menyatakan adalah pihak mikrosoft sendiri bahwa pada awal tahun 2016 ini di pastikan akan memunculkan ponsel terbarunya yang tidak lain adalah Ponsel Microsoft Lumia 650.

Berbekal dengan layar dengan teknologi AMOLED, Ponsel Lumia 650 makin percaya diri menyapa penggemarnya, keluasan laya mencapai 5 inchi membawa kenyamanan bagi para pemegangnya, dan suguhan layar dengan resolusi HD 1280 x 729 piksel semakin memanjakan pengguna Ponsel Lumia 650 ini dikarenakan kerapatan layar yang dihasilkan mampu mencapai 294 ppi. Sehingga bukanlah omong besar jika Microsoft Lumia 650 ini diklaim sebagai smartphone generasi terbaru yang dapat menghadirkan barbagai kenyamanan serta kepuasan bagi para penggemarnya dengan suguhan berbagai fitur dan aplikasinya.

Hal yang paling menarik dari Ponsel Lumia 650 ini adalah bahwa Microsoft yang ada pada Ponsel Lumia 650 ini telah menjalankan OS Windows 10. Ini benar-benar luar biasa, sedangakan spesifikasi lain yang tidak kalah menakjubkan adalah smartphone ini telah dilengkapi pula oleh Gorilla Glass 3, layar Lumia 650 dapat terlindung dari segala benturan apapun.

Berhubungan dengan dapur pacu, Microsoft mempercayakannya kepada prosesor Quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3 GHz yang dibawa oleh chipset Qualcomm Snapdragon 212 dan didukung oleh performa RAM berkapasitas 1 GB. GPU Adreno 304 juga disematkan untuk menghasilkan grafis yang memiliki kualitas sangat tinggi. Tentang memori internal yang disusungnya, Microsoft telah menyediakan dua varian memori, yaitu 8 GB dan 16 GB, dimana keduanya telah didukung dengan hadirnya slot microSD dengan kapasitas mencapai 128 GB.

Meskipun banyak sekali konektivitas yang disematkan oleh Ponsel Lumia 650 ini, seperti Bluetooth, WiFi, GPS/GLONASS, dual SIM, port microUSB, namun Ponsel Lumia 650 ini hanya menyediakan jaringan 3G HSPA untuk menemani anda yang ingin bermain-main di dunia maya, karena microsoft ini belum menyematkan jaringan 4G LTE.

Camera berkekuatan 8 MP melengkapi kamera uatamanya dan kamera depan berkapasitas 5MP dirasa cukup untuk anda yang hoby ber-selfie ria, disamping telah didukung oleh fitur autofokus dan LED flash.

Untuk harga Microsoft Lumia 650 sendiri belum resmi muncul, namun diprediksi saat kemunculannya di pasar nanti bakal membanjiri dunia gadget tahun ini.