Lumia 650 Bakal Jadi Smartphone Pamungkas Microsoft

Semakin santernya jabar tentang akan diluncurkannya smartphone terbaru keluaran Lumia yang sudah menerapkan Windows 10 ini, sebagaimana yang telah di ‘gembar-gemborkan’ oleh situs-situs gadget selama ini. Dan kabar paling nayar bahwa smartphone tersebut bakalan menjadi yang terakhir alias pamungkas bagi produsennya, pasalnya  sebagaimana nformasi-informasi menarik lainnya yang kami peroleh dari berbagai sumber, kemungkinan Lumia 650 menjadi Lumia pertama dan terakhir milik Microsoft yang akan rilis di Februari 2016 nanti.

Kalau kita lihat diberbagai banyak situ-situ tentang smatphone banyak informasi yang beredar, entah benar atau tidak, meskipun Lumia 650 sudah memiliki target di pasar bisnis terutama dunia dengan harga terjangkau, tetapi sampai sekarang, harga Microsoft Lumia 650 hingga kini belum diketahui kejelasannya.

Sekedar informasi mengenahi seifikasi dari smartphone Microsoft Lumia 650 ini akan menggunakan layar 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixels, selain itu juga menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 212.

Lumia 650 juga menggunakan media penyimpanan internal berkapasitas 8GB serta 1GB RAM yang ditentukan pada penyimpanan internal. Jangan cemas bahwa smartphone ini juga akan bisa diperluas menggunakan MicroSD.

Microsoft Lumia 650 merupakan smartphone keempat yang menggunakan sistem operasi Windows 10 setelah Lumia 950, Lumia 550, dan Lumia 950 yang sudah diluncurkan pada Oktober 2015 yang lalu.

Dari simpang-siurnya informasi tentang Smartphone Lumia 650 yang akan meluncur awal bulan depan, memberikan asumsi pada masyarakat bahwa peluncuran Smartphone Lumia 650 ini merupakan kali terakhir Microsoft bekerja sama dengan Smartphone Lumia, dan setelah peluncuran Smartphone Lumia 650 nanti, microsoft akan meninggklkan Lumia. (Sebagaimana di Lansir Oketekno.com)