iPhone 5SE terbaru Spesifikasi Handal Harga Terjangkau

Dengan menyuguhkan body lebih kecil dan mungil Apple bakan menluncurkan sebuah smartphone yang merupakan seri penyempurnaan dari iPhone 5S yang mana memiliki spesifikasi sama dengan iPhone 6, smartphone ini hadir dengan kelebaran layar 4 inchi yang tadak lama lagi bakalan hadir di hadapan kita.

Memiliki spesifikasi yang tidak berbeda dengan dengan iPhone 6 memiliki arti bahwa iPhone 5SE ini akan mengusung kamera utama atau kamera belakang sebesar 8 MP, dan kamera depan sebesar 1,2 MP, serta telah menggunakan chip NFC untuk penggunaan Apple Pay, memiliki prosesor A8, dan pengoptimalan pada bagian keneksinya dengan vitur Wi-Fi yang tentunya lebih ngebut dari sebelumnya.

Kecuali spesifikasi di atas, vitur Bluetooth 4.2, VoLTE juga turut andil dalam smartphone ini, belum lagi WiFi 802.11ac yang sama persis dapat anda jumpai pada iPhone 6 dan iPhone 6S.

iPhone 5SE ini sepertinya tidak akan mengusung 3D Touch display, akan tetapi akan menghadirkan fitur Live Photos. Disaping juga menyuguhkan berbagai macam pilihan seperti rose gold, dan menurut kabar yang beredar, samrtphone ini akan diluncurkan bersama dengan penerbitan Apple Watch versi terbaru, yang mengenahi masalah ketersediaan produknya bakal kita ketahui pada akhir maret mendatang, atau setidak-tidaknya pada 1 April 2016.

Bersamaan dengan gencarnya informasi di dunia maya, smartphone terbaru milik Apple ini akan di banderol sebesar US$ 450 atau jika dirupiahkan mencapai kurang lebih 6,2 juta rupiah. Seiring dengan peluncuran smartphone terbaru dari Apple ini, maka produk iPhone 5SE akan dengan otomatis di hentikan.

Artkel terkait :

Samsung Galaxy J7 Versi 2016 Siap Luncur Dengan Perubahan Spesifikasinya
Cara Jitu Deteksi Android Asli atau Palsu
Lumia 650 Bakal Jadi Smartphone Pamungkas Microsoft
Aplikasi Upgrade Advisor Wajib Dipunyai Pengguna Lumia