Fitur iPhone 5se Hasil Kombinasi 3 seri iPhone sebelumnya

Kabar berita tentang ponsel iPhone versi mini yang paling baru dari Apple ini masih tetap menjumpai ketidak jelasan alias simpang siur,  yang terlebih dahulu hadir dengan embel-embel huruf “c” ini akan tetap hadir dengan monitor 4 inchi. Sedangkan untuk nama yang akan dipakainya tidaklah iPhone 7c ataupun iPhone 6c seperti yang di beritakan beberapa waktu silam dari berbagai sumber media.

Berdasarkan dari berbagai sumber yang lebih akurat, Apple akan menamai iPhone mungil paling anyar ini dengan sebutan iPhone 5se. iPhone ini merupakan bentuk kombinasi dari iPhone 5s, iPhone 6, serta iPhone 6s. Disebutkan serupa iPhone 5s tidak lain lantaran miliki ukuran monitor yang sama yaitu 4 inchi.

Design semi melengkung pada layar yang dipunyai iPhone 5se ini  layaknya layar yang dipakai pada iPhone 6. Seperti halnya layar dari iPhone ini, kamera yang dihadirkanpun sama persis resolusinya  dengan iPhone 6. Yakni kamera utama yang di belakang berkekuatan 8 MP sedangkan yang dari sisi depan berkekuatan 1,2 MP saja. Tak terkecuali layar dan kamera, processor yang diterapkan pun juga sama, yakni Apple A8 yang dilengkapi chip NFC serta fitur Apple Pay.

Lantas kita bertanya-tanya, dari segi manakah bagian dari iPhone 5se ini yang sama dengan iPhone 5s serta iPhone 6s? Memang benar jika disandingkan dengan iPhone 6, kesamannya cuma terdapat pada satu fitur diantara berbagai fitur kamera, yakni Live Photos. Tak salah lagi bahwa iPhone 5se  ini bakalan menyuguhkan fitur kamera Live Photos, yang dengan fitur ini memungkinkan anda bagi pengguna iPhone 5se untuk dapat membuahkan gambar bergerak seperti gambar animasi dengan format GIF.

Simak artikel terkait:

Samsung Galaxy J7 Versi 2016 Siap Luncur Dengan Perubahan Spesifikasinya

Cara Jitu Deteksi Android Asli atau Palsu

Lumia 650 Bakal Jadi Smartphone Pamungkas Microsoft

Aplikasi Upgrade Advisor Wajib Dipunyai Pengguna Lumia

Harga dan Spesifikasi Samsung Z3 dengan OS Tizen terbaru