Lenovo Vibe P1 Turbo Harga & Spesifikasi Teranyar Andalkan Sensor Sidik Jari

Semenjak teknologi ponsel generasi keempat ini diberlakukan di tanah air, para perusahaan smarthphone ternama mulai berlomba-lomba menyuguhkan berbagai produk handalannya untuk memenuhi pasar ponsel di Indonesia dengan menonjolkan kelebihannya masing-masing, serta dengan trik dan usaha untuk menarik simpati dari konsumen, produk yang paling banyak adalah smartphone 4G nya. Dan yang menjadi salah satu nilai positif dari Indonesia adalah demografi yang dimilikinya.

Dari bagian 4G ini, vendor terbesar yang masih menguasai smartphone pasar ponsel di Indonesia adalah lenovo. Tercatat lenovo menempati posisi utama selama tiga kuartal secara berturut-turut. Data ini diperoleh dari International Data Corporation (IDC).

Masih berkutat soal lenovo, vendor ini telah menghadirkan kembali produk paling barunya dengan menyuguhkan spesifikasi yang bikin geleng-geleng kepala penggunanya, smartphone tersebut bernama Lenovo Vibe P1 Turbo, publik mengetahui smartphone ini pertama kali saat pada ajang IFA 2015, dan kini dalam hitungan jam smartphone ini bakalan ikut menjadi ikon di pasar ponsel di Indonesia, pasalnya smartphone satu ini kini telah dapat anda pesan dipesan secara pre-order mulai 26 Januari 2016 hari ini.

Layaknya smartphone dengan seri P lainnya, baterai menjadi salah satu fitur yang menjadi tajuk utama dari smartphone yang satu ini. Baterai dimaksud memiliki kapasitas 5000 mAh dan berteknologi quick charge bernama Turbo Charging. Dapat anda bayangkan dengan pengecasan selama lima menit saja, anda dapat mengobrol selama 3 jam lebih, siapa yang nggak geleng-geleng kepala.

Terkecuali baterai yang handal yang diusung oleh Lenovo Vibe P1 Turbo ini tentunya juga menyuguhkan spesifikasi lainya yang tak kalah memukaunya, lebar layar dengan 5.5 inchi ini tetap nyaman dalam genggaman tangan anda, resolusi layar 1080 x 1920 piksel ini mash cukup memanjakan mata anda, dan kinerja ponsel yang ditopang dengan chip octa-core 1.5GHz Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan GPU Adreno 405, RAM 3GB, memori internal mencapai 32GB ini dipastikan mampu membikin kenyamanan anda dalam mengoperasikannya.

Belum lagi anda akan ditimang-timang dengan spesifikasi Vibe P1 Turbo dari fitur kameranya yang menerapkan kekuatan 13 MP AF pada kamera utama (kamera belakang) dan 5 MP pada kamera depannya, yang cukup memanjakan anda untuk berselfie ria, di tambah lagu dukungan konektivitas dengan jaringan 4G LTE, memiliki fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, GPS, AGPS, GLONASS, dan NFC, semakin membuat Lenovo Vibe P1 Turbo ini semakin sempurna.

Fasilitas lain yang menjadi titik point utama dari Lenovo Vibe P1 Turbo ini adalah dilengkapinya tombol yang mampu menghemat daya serta disempurnakan dengan fitur sensor keamanan dengan sidik jari. Dan mengenahi harga sebagaimana termuat di situs Indosat Ooredoo, banderol untuk Lenovo Vibe P1 Turbo ini berkisar Rp3.999.000.

Baca juga artikel tentang Fitur iPhone 5se Hasil Kombinasi 3 seri iPhone sebelumnya