Harga&Spesifikasi Khusus Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition Jagokan Intel Atom Z3590

Tak henti-hentinya smartphone yang satu ini terus menerus melakukan terobosan-terobosannya, kini vendor Asus menghadirkan barunya yang dinamai Asus Zenfone 2 Special Edition yang pastinya tampilan yang disuguhkanpun benar-benar memukau yaitu dengan dilengkapi chipset yang lebih tinggi dari produk sebelumnya.

Baca: Lenovo Vibe P1 Turbo Harga & Spesifikasi Teranyar Andalkan Sensor Sidik Jari

Dengan mempercayakan prosesor pada Intel Z3590 quad-core dengan kecepatan 2,5GHz dan dengan perpaduan memori RAM 4GB dan didukung grafis dari GPU PowerVR G6430 ini benar tampil lebih berani dan menantang. Dan untuk menjalankan prosesor tersebut Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition ini mempercayakan pada baterai dengan kapasitas  3000mAh.

Sedangkan untuk operasinya sendiri Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition ini masih menggunakan Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI. Sementara jaringan dan konektivitas pada Asus Zenfone 2 Deluxe  ini menerapkan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Dengan ROM berkapasitas 256GB serta dilengkapi dengan slot microSD untuk memerluas memori eksternalnya semakin menjadikan Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition ini patut dilirik oleh para pecintanya.

Bagi anda yang mania selfie akan dimanjakan dengan depan dai Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition dengan resolusi 5 MP, dan bagi anda yang suka berpetualang dan hunting gambar akan ditemani kamera belakang dari Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition  ini yang memiliki resolusi sebesar 13MP beserta pula fitur pendukung seperti autofokus dan dilengkapi dengan hadirnya dual-tone LED flash.

Sementara untuk bentangan layarnya Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition ini masih tetap menggunakan bentangan layat 5,5 inchi dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 403 ppi dan sudah dilindungi lapisan Gorilla Glass 3. Dan varian warna dari smartphone Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition ini menawarkan Silver Polygon dan Carbon Night yang tampak sangat elegan dan menarik, serta lebih sangar dan gagah.

Harga Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition yang dibanderol US 399 dollar atau setara dengan Rp 5.4 juta.