Samsung Galaxy S7 Tetap Tunjukkan Taring di Dunia Smartphone

Sekilas tampak sama dari luarnya tampilan Samsung Galaxy S7 dengan Samsung Galaxy S6, seolah produk yang sama diulang kembali, namun jangan keliru, meskipun terlihat sama dengan Samsung Galaxy S6, namun perform dari Samsung Galaxy S7 dipastikan bakalan melebihi kemampuan kelompok Galaxy sebelumnya, informasi ini di sebagaimana tampilan gambar render Evan Blass aka @vleaks.

Jika didasarkan penilaian data atau benchmark AnTuTu, Galaxy S7 ini berhasil memperoleh 125.288 poin. Cukup fantastis memang, mengingat Samsung Galaxy S6 Edge+ hanya mampu mengumpulkan sebanyak 82.000 poin, dan inipun masih sangat wajar, mengingat pengetesan pada Samsung Galaxy S7 ini masih menggunakan prosesor Snapdragon 820 dari Qualcomm.

Namun sebenarnya di AnTuTu Smartphone yang gahar adalah iPhone 6s yang mampu mengalahakan Samsung Galaxy S7 dengan perolehan poin perform sebanyak 132.000 poin. Dan inipun juga tidak mengherankan karena iPhone 6s resolusi layarnya Full HD 1080×1920 pixel, sementara Samsung Galaxy S7 telah menggunakan layar Quad HD 1440×2560 pixel, sehingga mengharuskan memaksa bekerja lebih ortimal pada kartu grafisnya.

Baca juga : 

Dan perlu diketahui yang masuk AnTuTu dari hasil benchmark ini hanyalah prototipenya saja, karena bagaimanapun juga pihak Samsung tentunya akan tetap mengandalkan Samsung Galaxy S7 yang menggunakan prosesor mereka sendiri yaitu Exynos 8890. Dan versi yang paling akhir inilah yang di ramalkan bakal mencetak rekor baru dunia yang tak terkalahkan, kita tunggu saja tanggal 21 Februari mendatang.