spesifikasi dan harga xiaomi redmi 3 pro

xiaomi terus berupaya untuk menguasai pangsa pasar smartphone berbasis android di asia , har tersebut di buktikan dengan tak henti hentinya xiaomi terus memperbaharui dan mengembangkan produk smartphone nya , dan akhir akhir ini xiaomi meluncurkan produk terbarunya yakni xiaomi redmi 3 pro yang mana merupakan pengembangan dan pembaharuan dari produk xiaomi redmi 3 , untuk kalangan menenhgah ke bawa , memang xiaomi menjadi raja di pasar smartphone dan hal ini memang tujuan dari xiaomi untuk menguasai pasar smartphone murah namun kualitas gahar

Spesifikasi xiaomi redmi 3 pro

Soal design sendiri, Xiaomi Redmi 3 Pro masih mengusung design yang tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, yang mana design demikian khas dari Xiaomi. Luas monitor yang dimiliki oleh Redmi 3 Pro yakni 5 inchi dengan resolusi HD 720 piksel. Xiaomi benar-benar kemauan untuk menghadirkan Redmi 3 Pro dengan bekalan dapur pacu yang gahar. Ponsel pintar yang satu ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 616 dengan processor Octa-core berkecepatan 1. 6 GHz 64 bit.

spesifikasi dan harga xiaomi redmi 3 pro 2016

spesifikasi dan harga xiaomi redmi 3 pro 2016

Kemudian GPU yang dipakai adalah Adreno 405. Lebih gahar lagi, Xiaomi membekali RAM yang mumpuni untuk Redmi 3 Pro. Kapasitas RAM yang dimiliki Redmi 3 Pro adalah 3 GB yang tentu akan menjadi daya tarik tersendiri untuk pada pengguna smartphone. Sementara untuk ruang penyimpanan, telah disediakan memori internal seluas 32 GB yang tentu masih bisa untuk diperluas lagi dengan tambahan microSD up to 128 GB.

Bukan hanya gahar pada sektor dapur pacu saja, namun sektor kamera pun demikian. Di era yang saat ini telah membuat berfoto menjadi sebuah kegiatan rutin masyarakat, ditanggapi dengan baik oleh Xiaomi dengan cara menghadirkan produk dengan bekalan kamera yang ciamik. Xiaomi Redmi 3 Pro dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP yang lengkap dengan PDAF, LED Flash, apperture f/2.0 dan lain sebagainya. Kemudian kamera di bagian depannya dihadirkan dengan resolusi 5 MP.

Xiaomi Redmi 3 Pro menjalankan MIUI 7 bersama basis OS Android versi Lollipop. Ponsel pintar yang satu ini juga telah didukung oleh jaringan 4G LTE yang juga lengkap dengan beberapa fitur konektivitas lainnnya seperti WiFi, GPS, juga Bluetooth. Kapasitas baterai yang dihadirkan pun bukan main, yakni 4.100 mAh yang lengkap dengan sensor pemindai sidik jari yang disematkan pada bagian belakang ponsel. Tampilan elegan semakin terlihat dari Xiaomi Redmi 3 Pro dengan bekalan bahan metal yang menyelimuti bodinya.

Harga xiaomi redmi 3 pro

Pada peluncurannya di China pada (29/3/2016) kemarin, Harga Xiaomi Redmi 3 Pro dilepas kepasaran dengan nominal senilai sekitar Rp 2.000.000 rupiah. Meskipun Harga Xiaomi Redmi 3 Pro tersebut terbilang cukup terjangkau, Xiaomi Redmi 3 Pro kabarnya akan tetap hadir dengan menyuguhkan spesifikasi yang cukup mempuni untuk memanjakan para penggunanya.