spesifikasi dan harga asus zenfone 3

Asus Zenfone 2 secara resmi diresmikan pada Januari 2015 dan dirilis Maret nanti sebagai salah satu ponsel andalan yang paling terjangkau dari waktu. Meskipun mungkin belum menerima terlalu banyak perhatian dari media mengingat fakta bahwa baik Samsung Galaxy S6 dan LG G4 sedang dalam perjalanan mereka untuk rilis pasar, Asus Zenfone 2 adalah antara 2.015 ponsel flagship untuk menawarkan nilai terbaik untuk uang . Sekarang, rumor awal menyarankan bahwa sekuel itu direncanakan untuk pembukaan di CES 2016, tapi jelas, ini belum terjadi, yang berarti bahwa dongeng Asus Zenfone 3 masih di tanah kebocoran dan rumor. Omong-omong, yang Asus Zenfone 3 baru-baru ini dibawa ke dalam sorotan oleh kebocoran baru-baru ini, yang tampaknya untuk mengungkap beberapa spesifikasi hardware terminal.

spesifikasi asus zenfone 3

Menurut sebuah laporan baru dari Digitimes mengutip Economic Daily News China, Asus Zenfone 3 akan dibungkus dalam tubuh logam, dan akan menampilkan layar tertutup kaca 2.5D. Bagi Anda yang mungkin bertanya-tanya, 2.5D kaca, sebagai lawan kaca 2D, adalah apa yang Anda biasanya akan menemukan pada smartphone seperti Samsung Galaxy S7. Istilah “2.5D” mengacu pada panel kaca yang menampilkan tepi bulat, sedangkan “3D” kaca adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan panel melengkung, seperti yang digunakan oleh Samsung Galaxy S7 Edge. Dalam kasus apapun, sumber yang sama melanjutkan dengan menyebutkan bahwa Asus Zenfone 3 juga akan menggunakan sebuah USB konektor Type-C, teknologi laser autofocus, dan sensor pengenalan sidik jari. Informasi ini tidak sepenuhnya baru, namun, seperti kehadiran USB Type-C telah dikonfirmasi oleh ketua Asus ‘pada bulan Oktober 2015. Selain itu, gagasan bahwa Asus Zenfone 3 akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari ini tidak sepenuhnya baru baik , dan rumor awal tentang masalah tersebut telah beredar sejak Desember 2015.

harga asus zenfone 3

Pada akhir hari, ketika rumor bertepatan, biasanya berarti bahwa ada beberapa kebenaran di belakang mereka, dan sementara kita tidak bisa memastikan bahwa Asus Zenfone 3 akan memiliki karakteristik tersebut, itu adalah kemungkinan kuat tetap. Either way, baru Asus Zenfone 3 lineup diharapkan akan diresmikan di Computex Taipei 2016, antara 31 Mei dan 4 Juni Sampai saat itu, Asus diatur untuk mengadakan acara pembukaan besok, 7 April 2016 , menurut rumor yang beredar , harga asus zenfone 3 akan di lepas dengan banderol di bawah 3 jutaan rupiah , cukup murah untuk ukuran smartphone berkelas