spesifikasi dan harga smartphone xiaomi mi 5

Seperti yang di kenali apabila aplikasi Antutu ini yaitu aplikasi yang paling popular untuk menguji kempuan serta peforma dari satu smartphone.

Nah, yang menarik dari aplikasi untuk mengetes kemampuan ponsel ini, merk baru saja melaunching daftar mengenai smartphone sebagai teratas di sepanjang kuartal satu tahun ini. Dari daftar itu bukan hanya ponsel anyar saja, namun ada pula beberapa yang telah dirlis pada th. lalu.

Dari 10 smartphone dengna spesifikasi yang gahar, Xiaomi Mi 5 jadi smartphone yang ada di posisi teratas lantaran peroleh skor paling banyak di banding dengan smartphone yang lain yang memiliki spesifikasi yang juga tak kalah mumpuni.

Diposisi ke-2 ada Samsung Galaxy S7 Edge yang kemudian disusul oleh iPhone 6s pada posisi ketiga hingga sepuluh smartphone dengan pesisfikasi mumpuni.

Seperti yang di kenali apabila Xiaomi Mi 5 ini yaitu generasi penerus dari Xiaomi 4 yang telah lebih dulu rilis di pasar smartphone Indonesia. Sebagai generasi penerus, tentunya smartphoen terbaru dari vendor popular dari negeri Tirai Bambu ini memiliki spesifikasi yang lebih gahar apabila di banding dengan sebagian pendahulunya.

Dari berita yang ada, smartphone ini dilengkapi pemindai sidik jari Sense ID ultrasound yang dikembangkan oleh Qualcomm.

spesifikasi xiaomi mi 5

Kecuali dari itu, Xiaomi Mi 5 juga dibekali dengan dapur pacu yang mantap menggunakan processor generasi terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 820 yang berpacu pada kecepatan Octa Core-64 Bit Dual-core 1. 8 GHz Kryo & dual-core 1. 6 GHz Kryo untuk type Standard edition dan Dual-core 2. 15 GHz Kryo & dual-core 1. 6 GHz Kryo untuk type other editions.

harga smartphone xiaomi mi 5

Dengan spesifikasi yang tambah lebih bertenaga karena processor Snapdragon 820, menariknya harga Xiaomi Mi 5 serta Mi 5 Pro di tawarkan dibawah rata-rata smartphone flagship paling baru yang lain seperti Samsung Galaxy S7 serta LG G5. Untuk varian regular dengan RAM 3 GB storage 32 GB di bandrol di kisaran Rp4, 1 juta, sedang varian dengan storage 64 GB serta RAM 3 GB di jual di kisaran harga Rp4, 7 juta. Untuk varian paling tinggi dengan RAM 4 GB serta storage 128 GB, harga Xiaomi Mi 5 Pro di bandrol cuma Rp5, 5 juta.

xiaomi mi5 kaskus