Solusi Cara Mengatasi Lock Icloud iPhone 4

Detik Indonesia, Saat Membeli smartphone second bermerk seperti Apple, ada beberapa hal wajib anda lakukan agar anda tidak menyesal di kemudian hari karena iphone menjadi lock iCloud setelah anda mereset kepengaturan pabrik atau setelah anda instal ulang.

Tidak mudah memang untuk mencari Solusi Cara Mengatasi Lock Icloud iPhone yang sudah terlock iCloud. dikarenakan sekurity yang sangat ketat dari penyedia Smartphone bersystem iOS tersebut.
ada beberapa hal yang wajib diketahui saat anda membeli iphone second yaitu:

Solusi Cara Mengatasi Lock Icloud

  • pastikan iDevice yang anda beli lengkap. Dengan membeli iPhone kondisi lengkap dengan dosbuk serta nota dari pemilik pertama akan memperkecil kemungkinan kalau barang yang anda beli adalah ilegal.
  • cek lcd apakah ada bercak atau tidak. Lcd iphone masih mahal, jadi minimalkan kemungkinan anda harus membeli lcd lagi setelah anda memakai iphone tersebut
  • pastikan semua fitur di perangkat berfungsi. Lakukan pengetesan pada perangkat anda seperti tombol tidak loncat-loncat, sering, mic dan speaker work, tombol home jalan, wifi blutut dan network berfungsi memastikan bahwa smartphone yang anda beli kondisinya normal.
  • cek iphone dengan cara mengecas dan pastikan indikator charging berjalan
  • cek idevice yang akan beli apakah sudah bersih dari ID tangan pertama.

pengecekan ini wajib untuk pembelian semua produk dari apple karena jika ID iCloud didalam perangkat yang akan sobat beli masih menempel anda akan mempunyai masalah di kemudian hari seperti :

  1. saat anda mencoba mereset kepengaturan default, setelah perangkat masuk menu anda akan dimintai user ID dan password. Sementara anda tidak mengetahui password tersebut,  alhasil iphone tidak bisa dipakai lagi alias menjadi BATA.
  2. semisal ada pemberitahuan update system software keluaran terbaru dan anda mencoba mengupgradenya. setelah berhasil upgrade. iphone akan meminta user pass.
  • cek apakah anda bisa membuat ID iCloud di iPhone yang anda beli. Dalam satu perangkat, memiliki keterbatasan untuk membuat ID gratis. jadi bila sobat membeli iPhone second, pastikan anda bisa membuat ID Apple karena jika di perangkat yang anda beli sudah limit untuk membuat ID user iCloud, anda tidak bisa mendownload aplikasi aplikasi yang tersedia di iStore.

setelah mengetahui hal-hal yang perlu dilakukan saat membeli perangkat iPhone. Bagaimana jika anda sudah terlanjur membeli dan karena anda tidak tahu lalu mereset pabrik pengaturan iphone, hasilnya kondisi iPhone yang anda beli tersebut sekarang menjadi Lock Icloud?

Ada beberapa solusi untuk membebaskan iphone 4, 4s, 5, 5s, 6, 6s anda dari kondisi lock iCloud.

cara pertama yaitu dengan menghubungi pemilik pertama iPhone tersebut dan semoga pemilik masih mengingat password yang dibuatnya, sehingga anda bisa memakai kembali iPhone tersebut.

cara kedua dengan menghubungi penyedia jasa buka lock icloud. Untuk cara ini anda harus menyediakan dana yang lumayan besar karena biaya untuk melepas lock iCloud saat ini masih mahal. kisaran 2-3 Juta untuk iPhone generasi terakhir.

untuk sobat yang memiliki iPhone 4 lock iCloud. saya mempunyai cara gratis agar iPhone bisa digunakan lagi walaupun untuk baseband tidak bisa digunakan, toh masih ada wifi jadi bisa nebeng dari perangkat lain. Setidaknya iphone tidak menjadi bata.

Solusi Cara Mengatasi Lock iCloud iPhone 4

ada beberapa bahan yang anda perlukan untuk mengatasi lock iCloud iphone 4 anda diantaranya :

anda mempunyai komputer, dan pastikan ada OS windows 32bit karena aplikasi yang digunakan tidak support untuk windows 64bit.

memiliki bahan exploit untuk menginjeck file agar iphone bisa dipakai. Untuk apps ini anda harus menginstal javaruntime agar aplikasi bisa berjalan.

winscp berfungsi untuk transfer data dari komputer ke perangkat iPhone

reiboot untuk beralih dari mode recovery ke mode normal setelah iphone selesai di injek file.

Setelah sobat mempunyai syarat dan bahan yang dimiliki, konek komputer ke iphone locked anda. lakukan mode DFU pada iphone dengan cara menahan tombol power dan home bersamaan kisaran 5 detik, lalu lepaskan hanya tombol power setelah layar iphone menjadi gelap. Ketika sudah ada indikator di iTunes adanya perangkat mode pemulihan, artinya anda sukses masuk ke mode DFU.

buka aplikasi exploit yang anda dapatkan dan tunggu sampai ada pemberitahuan di layar iphone anda seperti garis horisontal.

buka winscp ,masukkan user dan password yang di dapatkan dari exploit lalu anda akan masuk new explorer di jendela windows anda. ketik kan “mount.sh” di konsul tanpa tanda kutip. Buka folder “mnt1/Applications/” dan cari folder setup.app lalu hapus.

exit semua aplikasi dan keluarkan mode DFU ke mode Recovery iphone dengan cara menahan tombol power dan tombol home bersamaan kisaran lima detik lalu lepaskan semua tombol.

dan untuk keluar dari mode recovery ke mode normal, gunakan aplikasi reiboot. Tunggu beberapa saat sampai iphone masuk home menu. Selamat anda sudah bisa memakai iphone anda kembali.

Untuk bahan-bahan yang dibutuhkan, anda bisa langsung menuju sumber ini. DisertaiVideo tutorial agar anda bisa mengikuti tutorial yang diberikan.

Begitulah artikel tutorial Solusi Cara Mengatasi Lock Icloud iPhone 4 untuk anda semua, semoga bermanfaat.

cara memperbaiki iphone 4 lock icloud , cara memperbaiki iphone 4lock icloud com , cara menangani lock ilcoud iphone 4 , cara mengatasi beli iphone lock icloud , cara mengatasi i phone4 lock , mengatasi iphone 4 lock icloud , solusi lock icloud iphone 4s