harga dan spesifikasi lenovo vibe shot kamera 16MP

pada hari Jumat 26 agustus 2015 di jakarta pihak Lenovo secara resmi telah merilis smartphone lenovo varian terbaru seri hybrid Lenovo Vibe Shot , dan di saat yang bersamaan lenovo juga telah meresmikan sesi pre order untuk seri lenovo berkamera canggih tersebut. dan untuk melayani penggemar lenovo telah mengadakan kerjasama dengan toko online blibli.com dan dinomarket.com untuk menghandel semua pemesanan atau preorder tersebut. dan acara dan sesi pemesanan atau pre order di tutup tanggal 30 agustus 2015 seperti yang di jelaskan oleh ountry Head Smartphone Lenovo Indonesia, Adrie R. Suhadi.

Harga Lenovo Vibe Shot

harga lenovo tipe lenovo vibe shot ini di jual dengan harga Rp.5.000.000,- dengan berbagai bonus seperti aksesoris untuk selfie dan juga bonus kartu penyimpanan external Micro SD 32GB

“Kalau dirupiahkan, harganya bisa mencapai Rp 600.000,” ujar Adrie di acara peluncuran Lenovo Vibe Shot di Jakarta.

Untuk memberikan kepuasan dan kemudahan para penggemar nya , lenovo juga sudah bekerja sama dengan berbagai bank ternama denganprogram cicilan bunga 0% dan cashback sebesar Rp. 800.000

Selain dijual melalui situs e-commerce, Vibe Shot juga dibanderol dengan operator-operator seluler di Indonesia, yaitu Telkomsel, Indosat, dan XL Axiata.

“Ada program bundling paket data juga dengan beberapa operator seluler Indonesia,” imbuh Adrie.

Spesifikasi Lenovo Vibe shot

Lenovo Vibe Shot memiliki spesifikasi layar 5 inci resolusi Full HD dengan prosesor octa-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 615, RAM 3 GB, penyimpanan internal 32 GB, serta kamera utama resolusi 16 megapiksel dan kamera sekunder (depan) 8 megapiksel.

Smartphone yang telah mendukung jaringan 4G LTE ini menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.