Awas , tertawa terbahak bahak bisa mengakibatkan cedera rahang

loading...

Awas , tertawa terbahak bahak bisa mengakibatkan cedera rahang

Karena medapatkan kartu bagus saat bermain poker Jiao Chiu, seorang wanita paruh baya di Nanning,China menjadi tertawa terbahak bahak , dan akibatnya karena tertawa sampai terbahak bahak mengakibatkan rahang nya bergeser dan cedera.

Menurut Daily Mail wanita yang di ketahui bernama jiao Chiu tersebut dalam perjalanan menuju kota shandong bersama suami dan seorang teman dan karena terlalu penat dalam perjalanan , mereka memutuskan untuk menghilangkan rasa bosan dengan bermain poker.

pada suatu ketika Jiao Chiu tertawa lepas karena kartu yang di milikinya merupakan kartu bagus.pas.

“Dia tertawa senang sambil berteriak bahwa nasibnya sangat baik,” tutur sang suami.

loading...

namun tak berapa lama kemudian tertawa lepas tersebut berubah menjadi kesakitan yang luar biasa saat mulutnya terbuka lebar saat tertawa terbahak bahak tersebut. san suami yang bernama Yuan pun lantas menghibungi petugas kereta dan meminta pertolongan karena sang istri mengalami sakit luar biasa di sekitar rahang. dan petugas kereta pun mengambil inisiatif untuk memperceat kereta agar bisa sampai di stasiun berikutnya yang mana petugas medis telah menunggu untuk melakukan perawatan.

akhirnya setelah di lakukan perawatan selama kurang lebih 2 jam , petugas mengidentifikasi bahwasanya rahan nya telah mengalami pergeseran dan cedera, namun telah bisa di kembalikan seperti sedia kala

mnearik kesimpulan dari cerita tersebut bisa di ambil kesimpulan bahwa hendaknya kita berhati hati dalam mengekspresikan kesenangan . berhati hatilah dalam melepas tawa .

loading...