Sedikitnya 65 Jemaah Haji Tewas Tertimpa CRANE Jatuh DI Majidil Haram MEKAH

loading...

Sedikitnya 65 Jemaah Haji Tewas Tertimpa CRANE Jatuh DI Majidil Haram MEKAH

Beberapa jemaah haji indonesia pada senin malam atau tepatnya tanggal 11 september 2015 di kabarkan tewas tertimpa alat berat atau crane di Masjidil Haram, seperti yang di ketahui bahwa saat itu badai tenah melanda mota Makkah dan menerpa crane dan alat berat lainnya hingga menyebabkab Crane jatuh.setidaknya terdapat 35 hingga 40 jamaah haji yang menjadi korban atas rubuhnya alat berat tersebut.

“DI ring 1 Kabah ada saya urus 25-30 orang. Alhamdulila belum ada yg meninggal di tempat, koma sekitar 4-5 orang, dominasi Jawa dan Sumatera sedikit dari Sulawesi,” kata Donny mahasiswa indonesia di Mesir yang menjadi petugas haji saat diwawancarai tvOne.

loading...

baca juga kronologi kejadian jatuhnya crane di Masjidil Haram Makkah

Hingga Hari ini jumlah jemaah haji yang menjadi korban atas jatuhnya crane di masjidil Haram belum dapat di pastikan , akan tetapi semua korban sudah di rawat di rimahsakit sekitar Masjidil Haram

Crane tersebut merupakan alat berat yang menjadi bagian dari perluasan Masjidil haram, pada saat sholat maghrib, lengan Crane rakasasa tersebut secara tiba tiba jatuh dan muncul dari atap masjid dan sejumlah jamaaah yang berada di bawahnya tertimpa reruntuhan atap masjid tersebut.

baca juga daftar nama korban jatuhnya crane di Madjidil Haram Makkah

loading...