Crane yang jatuh ternyata milik Bin Laden group

Crane yang jatuh ternyata milik Bin Laden group

peristiwa kejadian robonya derek raksasa atau Crane di Masjidil Haram Makkah , menimbulkan beragam pertanyaan mengenai perusahaan pemilik crane tersebut.

di kutip dari dilymail.co.uk pada hari ini Sabtu 12 september 2015 , ternyata crane tersebut adalah merupakan milik dari perusahaan jerman yang di operasikan oleh perusahaan milik keluarga Bin Laden

dan perlu di ketahui bahwa perusaan Bin laden Group merupakan perusahaan yang memegang tanggung jawab penuh atas perluasan area Masjidil haram yang mana sesuai dengan rencana , proyek perluasan Masjidil Haram ini sebesar 4.3 juta kaki persegi dengan harapan mampu menampung jamaah haji sebanyak 2,2 juta orang

Seperti diketahui, insiden robohnya crane terjadi pada Jumat, 12 September 2015 menjelang Magrib. Sebanyak 107 orang jemaah haji dipastikan meninggal dunia akibat insiden memilukan tersebut.

Diantara 107 korban tersebut, sebanyak 2 diantaranya merupakan jemaah haji asal Indonesia. Sementar 20 orang jemaah haji dikabarkan mengalami luka-luka.