pengembangan robot seks pertama menuai banyak kecaman

loading...

masyarakat di Ingrris ramai ramai memprotes pengembangan robot boneka seks yang di yakini dapat digunakan untuk aktifitas seksual selayaknya manusia

Seperti di ketahui bahwa pengembangan robot boneka seks tersebut kian hari kian canggih dari kecerdasan intelektual dari robot seks tersebut dan di lihat dari peminat , kebutuhan terhadap terciptanya kesempurnaan terhadap robot seks tersebut cukup menuai antusias masyarakat di Inggris.

Dr Richardson, seorang ahli etika robot dari De Montfort University di Leicester, bermaksud menggalakkan kesadaran terhadap isu ini, dan berusaha meyakinkan mereka yang mengembangkan robot seks, untuk berpikir ulang.

loading...

menurut pakar ahli etika robot tersebut , pengembangan robot seks tersebut hanya semata karena nilai jual dan bisnis saja bila melihat dari model-model yang dimunculkan, penampakannya, peran apa yang bisa dimainkan, sungguh sangat menggelisahkan.

“Kami percaya bahwa pembuatan robot-robot semacam itu akan berkontribusi terhadap bentuk hubungan yang detrimental, yang merusak, antara lelaki dan perempuan, antara yang dewasa dan anak-anak, lelaki dan lelaki, perempuan dan perempuan,” katanya.

True Companion merupakan pengembang dari robot seks pertama yang di beri nama Roxxxy dan rencana akan di rilis pada akhir tahun 2015 dan di produksi secara masal , namun pengembangan dan produksi robot seks tersebut menuai kecaman dan penolakan dari masyarakat.

loading...
robot seks canggih , cara seks dengan boneka seks , foto robot perempuan yang paling canggih , seks with r