15 Perbedaan Antara Cowok Yang pantas kau jadikan suami atau hanya sekedar pacar

Posted on

Perlu kamu camkan bahwa kencan dan pernikahan adalah dua hal yang berbeda. Kencan bisa berjalan satu kali, dua kali, tiga kali dan kemudian bisa berakhir begitu saja. Tapi berbeda dengan pernikahan, yang akan berlangsung lama, bahkan satu untuk selama-lamanya, sehingga penting buatmu supaya tahu bedanya kualitas cowok yang kamu kencani dan yang (akan) kamu nikahi.

1. Cowok yang kamu kencani mungkin mengajakmu jalan-jalan untuk have fun, tapi cowok yang kamu nikahi akan mengajakmu ke sebuah kencan untuk membiarkanmu tahu kemana dia ingin melangkah.

2. Cowok yang kamu kencani akan banyak mengobrol soal orang-orang di masa lalumu atau pun bercerita lucunya orang yang ia temui di tempat umum, tapi cowok yang kamu nikahi akan banyak berbicara soal buku, film ataupun kesamaan kalian berdua karena memang hal-hal ini yang membuat hubungan kalian lebih stabil.

3. Cowok yang kamu kencani mungkin sering berpikir bahwa dia tidak ingin menikah dan punya anak, tapi cowok yang kamu nikahi pasti akan mengambil keputusan untuk menikahimu dan ingin memiliki anak setelah bertemu denganmu.

4. Bila kamu melakukan suatu tindakan yang menyinggung, cowok yang kamu kencani akan memasukkannya ke hati dan bisa ‘menyerang’mu di saat yang ia anggap tepat hingga menimbulkan pertengkaran besar. Tetapi cowok yang kamu nikahi dapat mengontrol tindakanmu dan mengerti kapan serta bagaimana ia harus bertindak.

5. Cowok yang kamu kencani mungkin akan menyebutmu kejam dan kekanak-kanakan supaya dia merasa menang atasmu. Tapi cowok yang kamu nikahi akan berargumen dengan adil, ia tidak akan menggunakan kata-kata kasar ataupun menggunakan kekerasan fisik, walaupun ia sangat marah.

HALAMAN SELANJUTNYA ..

Menarik untuk di baca :