15 Perbedaan Antara Cowok Yang pantas kau jadikan suami atau hanya sekedar pacar

Posted on

6. Cowok yang kamu kencani akan terus menjadi ‘polisi’ bagi penampilanmu. Ia bisa saja mengomentari penampilanmu yang acak-acakan dan mendorongmu hingga kamu bisa tampil sesuai dengan standarnya. Tapi cowok yang kamu nikahi akan mengerti bahwa setiap orang memiliki good and bad days dalam hidupnya. Ia juga sebisa mungkin menjaga perasaanmu saat kamu berada di titik terendah hidupmu.

7. Cowok yang kamu kencani akan meminta maaf supaya kamu bisa kembali ceria dan berhenti mengomel padanya. Ia akan mengatakan “I love you” supaya tidak kehilangan dirimu. Tapi cowok yang kamu nikahi akan meminta maaf karena ia memang tulus merasa bersalah. Ia mengatakan “I love you” karena memang tulus mencintaimu dan ingin kamu merasakannya setiap menit dalam hidupmu.

8. Cowok yang kamu kencani akan berharap kamu melakukan banyak hal untuknya karena memang itu yang biasa dilakukan oleh Ibunya. Tetapi cowok yang kamu nikahi tahu bagaimana mengurus dirinya sendiri, bagaimana memasak, membersihkan rumah, mencuci baju, membayar tagihan dan hal lainnya karena dia adalah grown up man. *Btw, ini penting banget buat kamu ketahui sebelum kamu menikah lho, ladies*

9. Cowok yang kamu kencani tidak ingin bertemu dengan teman-temanmu karena ia hanya ingin berduaan denganmu. Tapi cowok yang kamu nikahi ingin mendengar cerita soal teman-temanmu, bertemu dengan mereka dan mengenal teman-temanmu secara personal.

10. Cowok yang kamu kencani akan merasa malu bertemu dengan orang tuamu, bahkan ia tidak akan mengungkit-ungkit pembicaraan untuk bertemu orang tuamu. Tapi cowok yang kamu nikahi ingin bertemu dengan orang tuamu dan berusaha membuat mereka kagum dengan apa pun yang ia lakukan.

HALAMAN SELANJUTNYA …

Menarik untuk di baca :