15 Perbedaan Antara Cowok Yang pantas kau jadikan suami atau hanya sekedar pacar

Posted on

11. Cowok yang kamu kencani adalah sosok yang selalu ada di fantasi kehidupan pernikahanmu karena dia tampan dan pasti menyenangkan untuk melakukan banyak hal bersamanya. Tapi kamu akan selalu bertanya-tanya dan mengira-ngira apakah cowok yang kamu nikahi ini benar-benar the right one yang sudah diciptakan untukmu.

12. Cowok yang kamu kencani tidak peduli dengan apa yang kamu bicarakan, ia akan mengangguk ketika kamu berbicara kemudian mengubah topik pembicaraan dan mengatakan hal-hal yang kamu ingin dengar saja. Tapi cowok yang kamu nikahi benar-benar peduli dengan pemikiran dan opinimu, mulai dari hal-hal besar hingga hal terkecil dalam hidupmu.

13. Cowok yang kamu kencani akan lari begitu melihat adanya tanda-tanda masalah karena ia lelah akan drama yang ia hadapi. Berbeda dengan cowok yang kamu nikahi, ia akan tetap berada di sampingmu melewati masa-masa tersulit sekali pun karena memang ia sudah berkomitmen dalam berhubungan denganmu.

14. Cowok yang kamu kencani tidak akan berinisiatif untuk mengambil bon dan membayar, tapi cowok yang kamu nikahi akan memiliki inisiatif untuk membayar walaupun kamu sudah mengambil bon duluan dan terus mengatakan bahwa ini giliranmu membayar.

15. Cowok yang kamu kencani tidak akan memberimu rasa aman karena kamu akan terus bertanya-tanya apa yang ia rasakan, apa yang ia lakukan bila tidak bersamamu atau apakah hubunganmu dengannya akan terus berlangsung. Tapi cowok yang kamu nikahi akan membuatmu merasa aman karena kamu tahu, ia akan selalu mencintaimu. Kamu akan selalu percaya padanya dan tahu bahwa kalian berdua dapat melewati segalanya berdua.

Bagaimana, sekarang sudah tahu kan perbedaan kualitasnya? Keputusan di tanganmu, ladies.

Menarik untuk di baca :