Cara Mengkeriting Rambut Mudah dan Cepat dengan Jepit Badai

Cara mengkeriting rambut dengan jepit badai memang lagi ngetrend. Jepit badai atau sering kita sebut dengan jedai, adalah alat berupa jepit yang mampu menjadikan rambut menjadi keriting atau bergelombang, namun keriting atau gelombang ini tidak bersifat permanen. Dikatakan jepit badai lantaran jepit ini dapat menjadikan rambut anda terlihat lebih badai. Jepit ini dapat dibilang sangatlah praktis dan harganya tergolong sangat murah. Perbedaan dari jepit ini dengan jepit lainnya dan juga menjadi ciri khas dari jepit ini adalah dimana ada ruang yang lebih besar di bagian depan jepit.

Jedai saat ini memang lagi ngetrend dikalangan wanita. Itu semua karena fungsinya yang luar biasa dan pengggunaanya yang simple serta praktis. Bandingkan saja jika anda ke salon hanya untuk mengeriting rambut dan pasti akan lebih menguras kantong anda bukan? Untuk anda yang ingin tau bagaimana cara mengeriting rambut dengan jepitan badai, berikut ini tipsnya.

Cara Mengkeriting Rambut dengan Jedai Badai

Jika anda ingin dengan mudah mengkeriting rambut, anda bisa menggunakan jepit badai atau jedai. Yang perlu anda persiapkan untuk mengkeriting rambut dengan jedai adalah menyiapkan sisir dan jepitan badai,kemudianmengikuti petunjuk dan langkah-langkah yang ada. 

  1. Pertama, sisirlah rambut anda agar rapi kearah belakang
  2. Setelah semua bagian disisir kebelakang, ambil rambut menjadi satu bagian (pony tail)
  3. Tahan pony tail dengan tangan kiri, kemudian dengan tangan kanan ambil ujung rambut anda
  4. Kemudian lepas tangan kiri anda dari rambut
  5. Gulung rambut anda ke arah dalam
  6. Berikutnya, setelah digulung kedalam, jepit rambut dengan jeday, jepit badai
  7. Untuk hasil maksimal, jepitlah rambut selama kurang lebih 1 hingga 3 jam
  8. Kemudian urai rambut dan hasilnya rambut anda menjadi keriting bergelombang badai dengan mudah dan cepat.

Sekali lagi saya tegaskan bahwa bentuk badai dari rambut anda sehabis dikeriting dengan jepit badai ini hanyalah bersifat sementara, jadi jika anda menginginkan model keriting yang lain anda dapat melakukannya kembali setelah rambut kembali ke posisi semula seperti sebelum di keriting.

Untuk anda yang belum mengerti cara menggunakan jepit badai ini, anda bisa melihat video youtube dari Miss Minyo. She is so funny dan tutorialnya memang keren abis, mengeriting rambut dengan jedainya yang memang badai abis. Berikut video tutorial dari Minyo:

Demikian tadi tadi merupakan cara mengkeriting rambut sendiri secara mudah dan cepat dengan menggunakan jepit badai. Semoga bermanfaat.

cara mengeriting rambut dengan jedai , jepit jedai , jepit badai , fungsi jedai , cara membuat rambut badai dengan jedai , cara mengeritingkan rambut dengan jedai , mengeriting rambut dengan jedai , cara keriting rambut dengan jeday , pemakaian jepit jedai , cara membuat rambut curly dengan jedai , jepitan jedai , cara jepit badai , cara membuat rambut ikal dengan jedai , cara jedai , cara mengkritingkan rambut dengan jedai , cara mengeriting rambut menggunakan jepit , cara membuat keriting gantung dengan jedai , cara memakai jepit jeday , cara memb uat jedai , cara membuat keriting gandul dengan jedai , cara membuat rambut keriting dg Jedai , cara membuat rambut keriting dengan jedai , cara membuat rambut jadi keriting oleh jeday , Cara membuat rambut ikal menggunakan penjepit rambut , cara memakai jedai untuk membuat keriting tapi rambut , cara memakai jedai agar rambut menjadi ikel , cara memakai jedai agar rambut bergelombang , cara buat rambut keriting bawah dengan jedai , cara Curly pake jepit rambut , cara curly rambut dengan jeddai , cara jedai yang bagus , cara jedai yang benar dan mudah , Cara jepit rambut jedai , cara keriting gantung dengan jedai , video tutorial cara mengeritingkan rambut dengan menggunakan penjepit , cara kerli pake jedai , cara kriting rambut dengan jepit , cara kriting rambut pKai jeday , cara memakai curly biar galing pakai jeday , cara memakai japitan badi