Cara Mudah Menyamarkan Hidung Pesek Agar Terlihat Mancung Secara Alami

Memiliki hidung mancung merupakan dambaan semua orang. Bagi orang-orang luar negeri atau orang Barat hidung mancung sudah menjadi perkara biasa. Namun bagi orang Asia Tenggara, khususnya di Indonesia hidung mancung termasuk anugrah terindah dan hal yang sangat luar biasa. Sebab orang Indonesia cenderung memiliki hidung yang kecil alias pesek. Berikut kami sajikan cara memancungkan hidung pesek secara alami dengan mudah, simak ulasan berikut.

Cara Memancungkan Hidung Pesek Alami

Untuk mengatasi hidung pesek sebenarnya cukup mudah. Secaara nyata banyak sekali cara memancungkan hidung pesek yang dapat kamu coba. Mulai dari memancungkan hidung dengan operasi sampai tanpa operasi alias dengan alami. Masing-masing teknik tersebut memiliki keunggulan serta kelemahan sendiri-sendiri.

Memang trik memancungkan hidung dengan operasi itu jauh lebih ekspress, namun ingat, tidak sedikit bahaya yang mengancam pasca operasi. Mulai seperti tumbuhnya tumor sampai dengan munculnya kanker. Oleh sebab itu, sebelum melakukan operasi, lebih baik mancungkan hidung kamu melalui bahan-bahan alami terlebih dulu. Jika cara in berhasil maka anda tak perlu repot-repot melakukan operasi.

Cara alami memancungkan hidung jelas sangatlah aman, karena pada dasarnya tidak menyebabkan efek samping. Meskipun terbilang lama, tetapi jika Kamu melakukannya dengan teratur, hidung pesek akan menjadi bertambah mancung secara bertahap. Langsung saja simak cara memancungkan hidung secara alami berikut ini.

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami Tanpa Operasi

Tips memancungkan hidung yang akan saya bagikan kali ini mungkin terlihat cukup sederhana sekali, namun jangan sepelekan. Karena sebenarnya cukup efektif untuk membikin hidung menjadi lebih mencung kedepan, ya iyaalah masak mancung ke belakang???.

Tips Memancungkan Hidung Dengan Mudah

  1. Mencubit hidung

Mencubit hidung mungkin sudah sangat sering kita lakukan kita lakukan apabila hendak lebih mancung. Tetapi pastikan cubitan yang kamu berikan benar, karena jika salah cara memancungkan hidung ini akan sia-sia, alias bukan bermanfaat sama sekali.

Cubit hidung kamu secara rutin agar mancung dengan trik yang benar, gunakan tangan kiri kamu. Kemudian cubit hidung dari pangkal dengan arah kedepan. Dalam mencubit gunakan ibu jari dalam bagian kiri hidung serta jari telunjuk pada bagian kanan hidung.

Lakukan cara ini maksimal 10 menit dalam sehari saja, kemudian kamu akan mengecek hasilnya kurang lebih selama 3 bulanan.

  1. Mengerutkan hidung

Cara selanjutnya adalah dengan mengerutkan hidung. Trik memancungkan hidung pesek yg kedua ini masih dengan menggunakan bantuan jari, yakni jari tengah dan jari manis.

Posisikan lebih dahulu jari tengah di sudut mata. Setelah itu letakan jari manis kalian tepat pada bagian bawah jari tengah tadi. Selanjutnya lakukan pengurutan dengan haluan ke bawah sampai otot bagian hidung terasa mengencang.

Untuk cara kedua ini, kamu bisa mengerjakannya sehari sebanyak 10–15 kali. Usahakan melakukan sebelum tidur dan sesudah bangun tidur agar hasilnya maksimal.

  1. Memijat Wajah

Pemijatan dalam bagian wajah tidak hanya bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah saja, tetapi jua baik untuk membuat otot pada bagian hidung makin mancung. Namun kamu disyaratkan melakukan pemijatan dengan benar agar hasilnya bisa maksimum.

Cara melakukan pemijatan, oleskan terlebih dahulu minyak zaitun pada bagian samping hidung dan jari kamu. Lalu gunakan jari untuk memijat mulai dari bagian dekat mata turun sampai melalui lubang hidung.

Dalam melakukan cara ini, kamu dapat menggunakan jari mana pun. Pastikan pemijatan dilakukan sebagaiselaku, ala, menurut, pelan-pelan dan lembut. Selain membantu memancungkan hidung pesek, pemijatan juga akan membantu menghilangkan kerutan pada bagian wajah secara alami.

Rule: cara alami memancungkan hidung ini bisa kamu perbuat sebanyak mungkin dalam sehari. Tapi usahakan melakukannya sebelum tidur, supaya hasilnya bisa lebih maksimal.

  1. Cheerful Fish Frenzy Atau Tersenyum

Ingin memancungkan hidung bertambah gampang yaitu denga melakukan smiling fish frenzy. Senada dengan namanya, cara ini diterapkan dengan tersenyum layaknya ikan, lebih tepatnya ikan koi.

Untuk mengerjakannya cukup mudah, kamu hanya tinggal tersenyum dengan merapatkan gigi. Tahan posisi tersenyum semacam itu selama lebih kurang 20-30 menit. Setelah itu, kendorkan otot-otot bagian pipi kamu.

Selain dapat memancungkan hidung, trik satu ini juga cukup efektif untuk meniruskan miccion tembem yang Anda miliki. Oleh sebab itu, perbuat secara rutin minimal sekali dalam sehari.

  1. Gunakan Alat Pemancung Hidung

Terakhir adalah dengan menggunakan alat pemancung hidung. Teknik memancungkan hidung pesek ini memang memerlukan sedikit biaya, namun menurut saya jauh lebih aman dibanding kamu melakukan operasi.

Nyatanya banyak sekali produk pemancung hidung yang muncul di pasaran, salah satu alat pemancung hidung yang populer adalah nose up. Alat ini hanya berupa dua benda yang digunakan untuk menyangga hidung.

Trik penggunaannya sendiri cukup mudah, kamu tinggal memasukan alat ini pada bagian cuping hidung. Karena disangga, hidung kamu akan terlihat bertambah mancung. Selain memancungkan hidung, alat ini juga pas untuk mengatasi cubing lubang hidung yang lebar.

Cara Merawat Hidung Agar Mancung Secara Permanen

Dengan melakukan cara alami memancungkan hidung diatas secara rutin, hingga hidung kamu akan terlihat lebih ideal. Nah agar agar hidung tetap terlihat mancung dan tidak kembali pesek, silahkan terapkan beberapa tips berikut ini.

  • Hindari mengorek hidung, terutama waktu mencari membersihkan kotoran hidung (upil)
  • Jangan memencet hidung, termasuk penggunaan masker penutup hidung
  • Hindari benturan keras pada periode hidung
  • Konsumsi lebih banyak makanan bernutrisi, termasuk madu dan susu
  • Hindari begadang setiap malam
  • Perbanyak waktu tidur kamu setiap harinya, usahakan minimal 8-10 jam
  • Bagi kamu yang beragama Islam, rutinlah membersikhkan hidung ketika wudhu, dan lainnya.

Demikianlah cara alami memancungkan hidung pesek tanpa operasi. Meskipun aman dan mudah dilakukan, tetapi untuk keuntungan akhir saya tidak berani menjamin hidung kamu akan mancung seperti artis ataupun orang bule. Karena tak dipungkiri bahwa susunan DNA hidung kita sama dengan turunan kita, dan kita bukan keturunan orang bule. Jadi jika orang tua kamu memiliki hidung kecil, otomatis hidung kamu juga akan berukuran kecil. Mudah-mudahan bermanfaat.

hidung pesek tapi ganteng , penyebab hidung pesek , cowok pesek ganteng , artis hollywood berhidung pesek , cowok ganteng berhidung pesek , cara memancungkan hidung menurut islam , cowok pesek tapi ganteng , pesek tapi ganteng , cara senyum hidung pesek , hidung pesek ganteng , pesek ganteng , cara memancungkan hidung dengan jepitan baju , artis hollywood yang berhidung pesek , menyamarkan hidung pesek , orang pesek yang ganteng , hukum memancungkan hidung secara alami dalam islam , susu mancung , orang pesek tapi ganteng , orang pesek ganteng , cowok hidung pesek tapi ganteng , pria hidung pesek tapi ganteng , cara memancungkan hidung menggunakan jepit baju , cewe hidung mancung , memancungkan hidung pakai jepit jemuran , cowok ganteng hidung pesek , cewek mancung , memancungkan hidung dengan jepitan , cara menyamarkan hidung pesek , ganteng tapi pesek , cara menyamarkan hidu , hidung wanita cantik , hidung eanita cantik , artis hollywood dengan hidung pesek , pria pesek ganteng , cara menyamarkan hidung , tips berfoto untuk hidung pesek , Cara agar terlihat tampan walaupun dengan hidung yang pesek , cara berfoto agar hidung gak kelihatan pesek , cara menumbuhkan batang hidung , cara menyiasati hidung pesek