cara memperindah alis tanpa dicukur

tidak jarang wanita yang tidak sadar bahwa mereka memeliki daya tarik yang luar biasa yang muncul dari alisnya. Itu sebabnya tidak sdikit dari mereka yang hanya membiarkan alis mereka apa adanya, dan tampil biasa-biasa saja, andai saja mereka tahu kalau alis ternyata memiliki daya tarik yang luar biasa tentunya mereka tidak akan keluar rumah dengan alis yang tidak sempurna.

Sebagian dari mereka beralasan menghias alis menyalahi kodrat atau merubah keindahan yang telah diberikan oleh Tuhan, sehingga mereka tidak mempercantik alis mereka. Demikian itu anggapan yang tidak benar, karena memperindah tidaklah harus mencukur, tetapi hanya membuat lebih indah.

Bagaimana Cara Mempercantik Alis Mata

Untuk para penggemar makeup, pastinya membentuk alis adalah rutinitas yang pastinya tidak bisa dilewatkan. Alis sempurna adalah suatu keharusan sebelum menyambut rutinitas. Tapi untuk beberapa yang baru belajar, membentuk alis akan terasa sulit. Apalagi kalau alis nya berantakan.

Belakangan ini, banyak sekali yang memilih makeup tanpa mencukur alis. Alasannya, karena faktor agama yang melarang (untuk Muslim) juga karena efek tidak baik yang ditimbulkan setelah mencukur dan juga mencabut alis itu sendiri.

Berikut cara mempercantik alis tanpa mencukur. Untuk perempuan yang merasa alisnya berantakan, silahkan disimak.

Alis yang sudah sering dicukur lalu tidak dicukur lagi, tumbuhnya akan lebih berantakan dari awalnya.

Melihat perempuan lain dengan alis yang nyaris sempurna rasanya sedih. Namun dibalik semua itu tetnyata terdapat cara untuk membentuk alis supaya terlihat lebih indah tanpa harus mencukurnya.

Tips Untuk Mempercantik Alis Mata

Anda dapat menggunakan NYX eyebrow gel warna chocolate dan angled brush dari Coastal Scents. Selanjutnya, hanya perlu dibaurkan agar terlihat lebih natural. Cara membentuknya pun mudah karena eyebrow gel cepat kering dan tidak akan berantakan kemana-mana.

Kunci utama membentuk alis adalah, jangan mengikuti bentuk alis yang asli. Kalau alis kalian berantakan dan benar benar susah dirapikan, tutup dengan concealer lalu outline alis yang kalian inginkan. Setelah outline nya sesuai, isi alis anda. Terakhir baurkan dengan sikat alis atau kuas mascara. Ini untuk memberikan efek yang lebih natural.

Sekali lagi, untuk bisa mendapatkan hasil yang benar-benar maksimal anda juga perlu berlatih sesering mungkin. Practice makes perfect. Dengan banyak berlatih, kalian juga pasti akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Semoga bermanfaat!

alis indah , mempercantik alis tanpa di cukur