tips dan cara menghaluskan tangan secara alami dan cepat

telapak tangan yang kasar bagi sebagian wanita merupakan suatu permasalahan dan bagi sebagian di anggap bukan suatu masalah , namun apa penyebab telapak tangan kasar yang sering menimpa para kaun hawa dan bagaimana cara mengatasinya ?

 

hampir semua wanita yang memiliki telapak tangan yang kasar sering merasa risih dengan telapak tanggan nya yang kasar , dan penyebab telapak tangan yang kasar bisa dari berbagai macam sebab , dan yang paling sering menjadi penyebab adalah adanya alergi atau karena kandungan dari detergen sabun cuci yang sering di gunakan , deterjen mengandung zat-zat kimia yang bisa menimbulkan alergi pada kulit. Memang alergi tidak terjadi pada semua orang. Karena, tingkat sensitifitas kulit setiap orang berbeda-beda. Nah, bagi Anda yang memiliki kulit yang sensitif, sebaiknya menghindari kontak langsung dengan deterjen untuk menghindari dampak negatif dari alergi deterjen ini.

dan untuk mencegah dan untuk menghaluskan kembali telapak tangan yang kasar tersebut sebenarnya sangat lah mudah dan sangat ringan biayanya , namun di sini akan kami berikan tips yang sangat ampuh dan mujarab untuk anda coba di rumah sehari hari

iya benar kami katakan sehari hari karena dalam rangka untuk menghaluskan telapak tangan yang kasar tersebut di perlukan suatu kerutinan dan ketekunan dalam menjalankan therapy , karena tanpa ketekunan dan kerutinan maka akan sangat mustahil untuk memperolah ataupun mengembalikan telapak tangan yang kasar tersebut dan berikut ini adalah tips nya

tips dan cara menghaluskan tangan secara alami dan cepat

  • Minyak Kelapa

Anda punya minyak kelapa? Minyak kelapa ini bisa digunakan untuk mengatasi permasalahan telapak tangan kasar yang Anda alami. Caranya gampang sekali. Ambil minyak kelapa secukupnya , kemudian oleskan dan ratakan pada seluruh permukaan telapak tangan. Diamkan sepanjang malam dan bersihkan.

  • Minyak Zaitun

Jika tidak memiliki minyak kelapa, Anda juga bisa menggunakan minyak zaitun. Caranya sama dengan minyak kelapa. Oleskan minyak zaitun secara merata pada seluruh permukaan kedua telapak tangan. Diamkan sepanjang malan dan bersihkan pada keesokan harinya.

  • Hand Lotion dan Bedak Tabur

Anda juga bisa menggunakan hand lotion dan bedak tabur untuk melembutkan telapak tangan Anda. Taburkan bedak ke permukaan telapak tangan dan ratakan. Selanjutnya, tuangkan hand lotion di atasnya dan usapkan pada seluruh permukaan tangan yang sudah ditaburi dengan bedak tabur. Diamkan sepanjang malam kemudian bersihkan.

  • Susu Cair

Nah, bahan lainnya yang dipercaya efektif untuk menembalikan kelembutan telapak tangan kasar adalah susu cair. Sebagaimana kita ketahui, susu cair berfungsi sebagai pelembab alami kulit. Untuk mengatasi telapak tangan kasar, kedua telapak tangan direndam dalam susu cair yang hangat-hangat kuku selama lebih kurang 15 menit.