cara memutihkan gigi secara tradisional alami dan cepat dengan baking soda

cara memutihkan gigi secara tradisional alami dan cepat dengan baking soda

Setiap orang pasti mendambakan memiliki gigi putih dan sehat , rata rata mereka rela mengeluarkan tak sedikit biaya hanya untuk perawatan atau threatment memutihkan gigi namun hasil yang di dapat belum tentu memuaskan , namun tahukah anda bahwa ada satu bahan pembuat makanan yang bbisa anda gunakan untuk memutihkan gigi dengan mujarab ?? , bahan yang di maksud adalah soda kue atau baking soda , baking soda juga di kenal dengan nama lain soda bikarbonat yaitu bahan abrasif ringan yang efektif membersihkan gigi dari kotoran noda seperti nikotin dari rokok dan kopi dan membersihkan karang gigi , namun bagaimana caranya , berikut ini adalah caranya

cara memutihkan gigi secara tradisional alami dan cepat dengan baking soda

Whiten Teeth With Baking Soda Step 1 preview.jpg

Ambil 1 sendok teh baking soda 1/2 sendok teh airdan dan aduk hingga membentuk pasta dan taruh dalam wadah hingga dapat terjangkau oleh sikat gigi , dan lumuri sikat gigi tersebut dengan campuran bahan tersebut.

 

  • Alternatifnya, Anda bisa mencelupkan sikat gigi basah langsung ke soda kue, dan bubuknya akan menempel ke sikat. Tapi, rasa soda kue sangat kuat kalau Anda menggunakan metode ini.
 Whiten Teeth With Baking Soda Step 2 preview.jpg
sikatlah gigi anda secara menyeluruh dengan campuran baking soda dan air tersebut dan usahakan agar dapat menjangkau ke seluruh permukaan gigi hingga sampai ke celah celah gigi, lakukan selama kurang lebih 2 menit , perlu juga anda ketahui bahwa baking soda adalah abrasif ringan dan bisa mengikis enamel gigi.Whiten Teeth With Baking Soda Step 3 preview.jpg
setelah selesai kumurlah dengan menggunakan air bersih atau mouthwash untuk membuang kotoran dan sisa soda kue dari dalam mulut anda , usahakan kumur kumur hingga bersih.
Whiten Teeth With Baking Soda Step 4 preview.jpg
lakukan setiap hari secara rutin proser memutihkan gigi ini dan anda akan mendapatkan hasil dalam kurang lebih 1 minggu , dan lakukan sampai gigi anda benar benar putih dan cerah.
dimikian adalah cara memutihkan gigi secara tradisional dan alami dengan menggunakan baking soda , selamat mencoba ..