Daftar Makanan Yang Dapat Menyehatkan Organ Kewanitaan

Bagian paling sensitif dari seorang wanita adalah pada bagian organ kewanitaan, oleh karena nya wajib bagi seorang wanita untuk senantiasan menjaga dan merawatnya agar terhindar dari berbagai masalah-masalah kewanitaan yang dapat merugikan bagi seorang wanita dan bahkan dapat berakibat fatal.

Namun tidak sedikti wanita yang karenak beberapa hal dan sebab sering kurang memperhatikan akan pentingnya kesehatan bagian paling terpenting dari seorang wanita tersebut.

Baca : Ciri Wanita dalam Masa Subur Pasangan Harus Tau

Bagi seorang wnaita menjada kesehatan organ wanita tidak cukup dengan menjaga kebersihannya saja, akan tetapi perlu di dukung dengan mengatur pola makan agar asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh terlebih yang berhubingan dengan organ kewanitaan dapat terpenuhi, sehingga benar-benar maksimal karena didukung perawatan dari luar dan dalam.

Untuk mengetahui kebutuhan nutrisi tersebut sangat perlu bagi kaum wanita untuk mengkonsultasikannnya kepada ahlinya, jenis makanan apa yang paling banyak mengandung nutrisi yang mampu menjadikan organ kewanitaan tetap sehat. Namun anda tidak perlu repot-repot pergi ke dokter, berikut kami sajikan beberapa jenis makanan yang bersumber dari para ahli yang mampu menyehatkan bagian organ kewanitaan.

  1. Coklat

Tidak dipungkiri bahwa cokelat adalah salah satu makanan favorit wanita, rata-rata seorang wanita menyukai makanan yang satu ini, apalagi pada moment-moment penting seorang wanita dikasih cokelat oleh orang yang spesial. Ternyata selain rasanya yang nikmat, makanan ini juga sangat bermanfaat untuk dapat mengingkatkan gairah, selain itu cokelat juga dapat meningkatkan daya tahan dan kesehatan bagi organ kewanitaan.

  1. Kedelai

Selain mudah untuk memperolehnya kedelai termasuk salah satu makanan yang sangat bagus untuk kesehatan, tidak hanya kesehatan tubuh kita terlebih kesehatan organ kewanitaan, oleh para para pakar kesehatan makanan, di dalam kedelai tenyata mengandung phytoestrogen suatu zat yang sangat bagus untuk menyehatkan bagian nethers pada Miss V. Mengkonsumsi kedelai selain dapat dikonsumsi langsung juga dapat mengkonsumsi dalam bentuk susu kedelai, namun keutuhan nutrisi lebih baik di konsumsi secara langsung.

  1. Buah segar

Agar organ kewanitaan seseorang tetap sehat, wajib bagi seorang wanita mengkonsumsi buah segar, karena di dalamnya mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan bagi ketahanan dan kesehatan tubuh, terlebih pada bagisan Miss V.

Salah satu bauah yang direkomendasikan adalah alpokat, karena dalam buah ini mengandung lemak sehat yang dapat berfungsi untuk menjaga dan menyehatkan bagian dinding-dinding organ kewanitaan.

  1. Kacang-kacangan

Kacang-kacangan dimaskud adalah kacang yang segar sebagaimana buah-buahan segar, salah satu kacang yang direkomendasikan adalah kacang almond.

Dalam kacang almond terdapat banyak vitamin E yang dapat membantu masalah kekeringan pada organ intim kewanitaan.

  1. Ubi jalar

Makanan yang berbahan dasar dari ubi jalar ini banyak mengandung vitamin A sehingga sanga sangat baik untuk kesehatan tubuh anda terlebih bagian organ kewanitaan, makanan ini termasuk salah satu jenis makanan yang dianjurkan oleh para ahli kesehatan

  1. Yogurt

Makanan yang berbahan dasar dari susu ini mengandung bakteri yang baik yang mampu menjaga keseimbangan asam (ph) pada Miss V sehingga ini sangat membantu menjaga kesehatan organ kewanitaan anda.

  1. Bawang putih

Mengkonsumsi bambu dapur yang satu ini terkadang memang menimbulkna efek bau mulut yang tidak sedap, namun kalu anda tahu bahwa kandungan yang terdapat pada bawang putih sangat bagus untuk melawan infeksi ragi yang kemungkinannya menyerang pada bagian terpenting dari tubuh wanita karena bawang putih merupakan antibiotik sekaligus antimikroba natural. Jika anda khawatir dari bau yang ditimbulkan anda bisa memngkonsumnya pada saat di rumah dan tidak sedang bersama dengan orang-orang sekitar anda.