Manfaat Air Garam Agar Kulit Cantik dan Sehat Secara Alami

Kulit sehat dan cantik adalah idaman setiap wanita, namun biasanya mereka, para wanita cenderung memilih cara-cara instan dengan menggunakan produk-produk kosmetik yang mereka percayai mampu menjadikan kulit mereka akan tampak putih dan cantik, sebenarnya ada cara yang alami yang tentunya aman dan bebas dari efek samping, hanya bermodalkan ketelatenan dan kesabaran pasti akan membuahkan hasil.

Banyak di antara kita yang belum menetahui akan manfaat air garam (air putih di sampur garam). Bisa karena kekurangan informasi yang kita peroleh. Sebenarnya air putih yang dicampu garam memiliki banyak kandungan mineral, yang dengannya mampu menjadikan tulang kita sehat dan kuat, metabolisme lancar, serta menjadikan imun bagi tubuh kita.

Dengan sifatnya yang detoksifikasi, air garam mampu menyembuhkan berbagia macam penyakit dan menetralkan racun-racun dalam tubuh. Dengan roses penetralan tersebut, racun yang terdapat dalam tubuh akan keluar melalui sistem metabolisme, seperti buang air bersar (BAB), air seni dan keringat.

Cara mengambil Manfaat Air Garam Agar Kulit Cantik dan Sehat Secara Alami inipun tergologn mudah, pasalnya bahan yang perlukan cukup mudah dan cara membuatnyapun juga tergolong mudah.

Jika anda salah seorang yang ingin mencobanya, anda cukup membuat air seduhan garam, caranya tiga sendok garam garam masukkan ke dalam cangkir, tambahkan + 100 cc air matang biasa (tidak dingin dan tidak panas/hangat), kemudian cangkir ditutup dan diamkan selama sehari. Jika anda ingin meminumnya di pagi hari, anda bisa memulainya pada sore harinya. Setelah sehari di diamkan, untuk meminumnya, ambillah segelas air putih kurang lebih 250 cc, tambahkan air seduhan garam (airnya saja, jika masih ada garam yang masih menggumpal tidak perlu disertakan), kemudian di minum langsung habis. Lakukan setiap pagi hari secara rutin, kulit anda akan terasa lebih segar, beraih, cerah lembut dan cantik. Hal ini karena air garam mengandung sulfur, seng, yodium dan Chromium, yang mampu mengatasi berbagai permasalah kulit, termasuk mempercepat menggantikan sel kulit mati dengan sel kulit yang baru.

Selain untuk mejaga agar kulit tetap sehat, manfaat lain dari air garam adalah sebagai berikut :

Mengatasi Pencernaan Bermasalah

Dengan sering mengkonsumsi air garam dipercaya akan dapat membantu memlancarka pencernaan karena kandungan mineral yang teradapat pada air garam mamapu menstimulasi kelenjar air ludah dan asam lambung yangkeduanya memiliki manfaat untuk mengatasi permasalahan saluran pencernaan.

Detoksifikasi Tubuh

Dengan kandungan mineral yang tinggi pula pada larutan air garam mampu menetralisir rasun dalam tubuh, hal ini disebabkan air garam mampu memproduksi anti bakteri yang akan membunuh bakteri merugikan yang terdapat dalam tubuh.

Anti Peradangan Atau Inflamasi

Peradangan merupkan gagalnya tubuh mendapatkan natrium yang cukup, enzim, dan hormon, sehingga pada bagian-bagian dari tubuh kita rentan mengalami peradangan. Air garam yang mengandung zat mineral yang tinggi mampu mengatasi masalah tersebut.

Menjaga Kekuatan Tulang

Pada saat darah dalam tubuh kita berubah menjadi asam, maka kalsium tulang berperan untuk menetralkan hal tersebut, dengan sering meminum air garam tubuh tidak perlu menggunakan kalsium untuk menetralkannya, tetapi cukup mengandalkan zat netralisir yang terdapat dalam air garam. Sehingga kalsium pada tulang anda tidak terganggu dan tulang andapun akan tetap sehat dan kuat.

Tidur Nyenyak Tanpa Obat

Air garam juga dipercaya mampu mengendorkan hormon stres dan sistem syaraf, sehingga akan menjadikan kualitas tidur anda demakin meningkat, dan tidur andapun akan nyanyak dan pulas.

Mengurangi Dehidrasi

Pada saat anda mengalami dehidrasi kemudian anda meminum air putih yang banyak tidak akan mengatasi dehidrasi anda karena tidak zat pengikat dalam air putih tersebut, namun dengan mengkonsumsi aor garam masalah tersebut akan teratasi karena pada air mgaram mengandung zat pengikat kadar mineral yang ada.

cara menghilangkan dugal air cara menghilangkan dugal air , dendeng kuah air kelapa , resep dendeng kuah air kelapa , air terjun kapur sirih , bisakah daun binahong ditanam di aquarium , resep nasi liwet air kelapa