Cara Mengobati Batu Ginjal Dengan Cara Berhubungan Intim

Banyak cara yang ditawarkan untuk mengobati penyakit batu ginjal ini, baik dari segi medis ataupun cara mengobati batu ginjal dengan menggunakan bahan alami atau herbal. kali ini kami hadirkan cara pengobatan batu ginjal dengan berhubungan initim, yang tentunya dilakukan oleh pasutri atau pasangan suami isteri.

Ini Lho 3 Posisi Berhubungan Intim Terbaik Bagi Lansia Jitunews With Regard To Berhubungan Intim Cara Mengobati Batu Ginjal Dengan Cara Berhubungan Intim

Pasien batu ginjal yang bisa dibilang masih ringan mungkin saja masih dapat di tekan dengan mengatasinya melalui usaha menghindari bir, serta lebih rajin terkait sex. Pasalnya, menurut satu studi paling baru, terkait sex sekurang-kurangnya tiga hingga empat kali dalam satu minggunya bisa menolong memperingan batu ginjal.

Riset ini melibatkan tiga grup yang disuruh untuk lakukan jalinan sex sekurang-kurangnya tiga hingga empat kali per minggu, grup yang didapatkan tamsulosin (obat yang umum dipakai untuk tingkatkan buang air kecil pada pria dengan pembesaran prostat), serta grup yang terima perawatan medis standard untuk batu ginjal.

Dua minggu lalu, beberapa peneliti temukan kalau 26 dari 31 peserta dari grup yang disuruh tingkatkan kesibukan sex dapat melawan batu ginjal mereka. Disamping itu, cuma 10 dari 21 peserta dari grup tamsulosin serta 8 dari 23 peserta dari grup perawatan medis standard yang lebih baik.

Serta hasil daripenelitian itu sudah tunjukkan kalau pasien yang mempunyai batu-batu ginjal kecil (kurang dari 6 mm) serta pasangan dapat dianjurkan untuk lakukan jalinan sex untuk tingkatkan peluang batu keluar dengan cara spontan.

Demikian tips sehat dari kami semoga bermanfaat.