Cara Mencukur Kumis Yang Benar Dan Tidak Terasa Sakit

Bagi sebagian pria memang menghendaki ramabut di antara hidung dan bibir yang lazim disebut kumis ini selalu dibersihkan, meskipun juga terdapat beberapa pria yang lebih suka membiarkannya tumbuh dengan alasan terlihat keren atau macho, dan bahkan dari kalangan wanita pun sebagian ada yang lebih suka dengan laki-laki yang berkumis, baik berkumis tipis ataupun tebal.

Bagi yang tidak suka tentunya ingin menghilangkannya. Beberapa cara yang paling dilakukan oleh seorang pria adalah mencukur ataupun mencabutinya, tetapi cara ini terkadang malah menjadikan kumis lebih cepat tumbuh dan tidak jarang malah semakin lebat. Berikut kabar gembira bagi anda yang ingin menghilangkan kumis secara permanen, yakni dengan menggunakan bahan alami sebagai solusinya. Berikut Cara Menghilangkan Kumis Yang Benar Dan Tidak Terasa Sakit.

Cara Menghilangkan Kumis Secara Permanen dengan Bahan Alami

Untuk menghilangkan kumis secara alami dan permanen tentunya diperlukan bahan-bahan yang alami pula, berikut beberapa bahan alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan kumis secara permanen.

Menghilangkan Kumi Dengan Madu

Madu adalah salah satu bahan alami yang kaya akan khasiat. Kali ini bahan alami yang biasa digunakan untuk pemanis makanan dan minuman secara alami ini juga bisa anda coba khasiatnya untuk menghilangkan kumis.

Cara menghilangkan kumis dengan madu cukup sederhana, anda hanya perlu memanaskan terlebih dahulu. Jika dirasa sudah panas, anda bisa mengusapkan pada kumis hingga merata. Tunggu sampai madu mengering dan anda bisa membersihkannya dengan lap yang masih kering, misalnya lap flannel ataupun lainnya yang bebahan lembut. Pastikan, saat anda mengusapkan lap pada kumis, bulu kumis akan rontok dengan sendirinya.

Menghilangkan Kumis dengan Jeruk Nipis

Jeruk nipis, seperti halnya dengan madu, buah yang kaya akan vitamin C ini juga bisa anda gunakan untuk menghilangkan kumis secara alami. Sebagaimana halnya madu, cara menghilangkan kumis secara alami dengan jeruk nipis sangat sederhana, peraslah jeruk nipis dan oleskan perasan jeruk nipis pada kumis anda. Kemudian, biarkan sampai kering dan anda bisa membilas kumis sampai bersih. Nanti, ketika anda membilasnya, anda pastinya akan melihat rambut kumis pada jatuh satu per satu.

Menghilangkan Kumis dengan Mangga Dan Kencur

Mangga dan kencur ini adalah salah satu cara menghilangkan kumis secara permanen. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut: pilihlah mangga yang setengah matang (kematal/kemampo: jawa), kemudian kupas mangga dan ambil kulitnya dan tumbuk halus bersama dengan kencur. Setelah halus, anda bisa memerasnya dan menggunakan perasan tersebut untuk olesan pada kumis anda. Tunggu sampai kering, barulah anda bisa membilasnya dengan air hangar. Lakukan secara rutin agar kumis tak tumbuh kembali.

Menghilangkan Kumis dengan Pepaya

Enzim papain yang terkandung dalam papaya dipercaya dapat membantu menghilangkan bulu pada tubuh, salah satunya adalah bulu kumis. Langkah pertama adalah dengan membersihkan kumis dengan pepaya kemudian mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

ambil pepaya yang masih mentah dan haluskan dengan menggunakan blender. Campurkan sedikit bubuk kunyit kedalamnya. Kemudian, oleskan pada kumis, tunggu sampai kering, dan anda bisa membilas kumis hingga bersih dengan air hangat. Jika anda anda mau melakukannya secara rutin, pastilah bulu kumis anda akan segera menghilang dan penampilan anda bisa menjadi cemerlang.

Demikian artikel tentang cara alami menghilangkan kumis dengan bahan alami, dan tentunya saat menghilangkannyapun tidak terasa sakit. Selamat mencoba dan tampil percaya diri.

cara mencabut bulu kumis agar tidak sakit , cara mencabut kumis agar tidak sakit , cara mencabut kumis tanpa rasa sakit , cara mencukur kumis , cara mencabut kumis biar tidak sakit , mencabut kumis agar tidak sakit , vidio cara mencukur kumis agar tidak terasa sakit , cara mencabut bulu kumis , cara cabut kumis agar tidak sakit , cara cabut kumis supaya tidak sakit , cara alami mencabut bulu kumis agar tidak terasa sakit , cara mencabut kumis , cara cukur kumis agar tidak sakit , cara mencukur kumis agar tidak sakit , teori mencukur kumis agar tidak terasa sakit , cara mencukur bulu kumis agar tidak sakit , cabut kumis agar tidak sakit , cara mencabut kubis agar tidak sakit , Agar tidak sakit ketika mencabut kumis , cara mencabut kumis a , cara mencabut kumis aga , cara mencukur jenggot tidak sakit , agar mencukur tidak sakit , cara cabut kumis , cara mencabut kumis yang baik dan benar , cara mencabut kums biar gak sakit , cara agar mencabut jenggot biar tidak sakit , cara mencabut bulu ku , cara cabut bulu kumis tanpa rasa , Cara cabut bulu kumis supaya tidak sakit , cara cabut bulu jenggot biar gak sakit , cara cabut kumis biar ga sakit , cabut bulu jenggot biar tdk terasa sakit , Cara cabut kumis yg benar , cara agar mencabut kumis tidak sakit , cara cukur kumis gak sakit , cara mecabut kumis , cara memotong kumis dengan baik dan benar agar tdk kasar , cara memotong kumis dengan benar , cara memotong kumis supaya tidak sak