cara memilih dan memakai pembalut wanita agar tidak tembus

Sekarang ini begitu banyak iklan pembalut yang tampak di tv atau dimanapun. Biasanya dari mereka menonjolkan kelebihan semasing. Anda perlu hati-hati tentukan pembalut yang mana yang aman dan nyaman digunakan. Jika Anda tidak hati-hati dalam tentukan pembalut, siapa tau di dalam pembalut itu ada dioksin dan bahan daur lagi yang kurang higienis yang dapat memiliki resiko untuk Anda. Seperti diserang kanker serviks dan bermacam persoalan kesehatan yang lain.

menstruasi_20150726_112441.jpg

Ingat ladies, kita sebagai wanita harus sering melindungi dan membuat perlindungan Miss V supaya aman dari bermacam virus, seperti diserang kanker serviks. Dikuti dari Vemale. com, itu langkah tentukan dan menggunakan pembalut supaya lepas dari bermacam type penyakit.

Lakukan Tes Kebersihan Pembalut Yang Anda Beli

Melalui langkah yang sederhana ini, Anda bisa tahu adakah banyak hal yang mencurigakan pada pembalut Anda. Langkahnya, coba hidupkan lampu dan buka pembalut Anda dari pembungkusnya. Dekatkan pada lampu dan Anda bisa saksikan bayangan dari segi dalam pembalut. Jika tak ada hal yang mencurigakan, berarti segi dalam pembalut aman.

Tes Kenyamanan Pembalut

Anda yang meyakinkan apakah Miss V Anda bersahabat dengan pembalut yang Anda gunakan atau tidak. Yang pasti langkah mengetes kenyamanannya yakni dengan menggunakannya. Saat menggunakan pembalut, apakah Anda merasa gatal dan kurang nyaman? Apakah Anda alami keputihan? Jika iya, coba ganti pembalut per 3 jam. Jika Anda masih tetap rasakan hal yang sama, tandanya pembalut itu tidak cocok dengan Anda. Gunakan pembalut merk yang lain yang mungkin saja saja lebih tipis, lebih kering, lebih empuk, cocokkan dengan kepentingan Anda.

Daya Serapnya Bagus

Pembalut yang baik memiliki daya serap yang baik. Jika mudah bocor, mungkin saja saja bahan yang digunakan kurang bermutu. Optimis juga permukaannya tak buat Anda merasa lecet atau gerah, karena jika pembalut bermutu, jadi akan tetaplah buat Anda kering dan nyaman.

 Ganti Pembalut Lewat cara Teratur

Ganti pembalut yang Anda gunakan masing-masing 3-4 jam sekali. Dengan hal itu Anda tidak akan mudah merasa gatal dan kabarnya cara barusan bisa menghindar peluang penyakit pada Miss V. Selain itu, jangan sampai menggunakan celana dalam yang begitu ketat atau begitu longgar. Jauhi duduk dengan melipat kaki agar Miss V bisa bersirkulasi. Itu 4 langkah tahu pembalut yang Anda beli sudah aman dari bermacam penyakit.

Keempat langkah di atas begitu banyak faedahnya untuk Anda, seperti menghindar keputihan dan bermacam penyakit yang meneror kesehatan Miss V Anda ladies. Semoga bermanfaat.

cara memakai pembalut double , cara memakai pembalut beserta gambarnya , cara memakai softex beserta gambarnya , posisi tidur saat haid agar tidak tembus , cara memakai pembalut supaya tidak tembus , gambar cara memakai pembalut , gambar orang ganti softex , posisi pembalut agar tidak tembus , cara memakai pembalut yang benar agar tidak tembus , cara make pembalut yg benar biar ga nembus , cara pakai pembalut double/ , bagaimana caranya saat menstruasi tidak tembus