cara menjaga kesehatan vitalitas pria

alat vital pria condong lebih tahan pada infeksi serta iritasi, karena sebagian besar alat vital pria terlindungi oleh kulit yang cukup tebal. Bila ada infeksi, umumnya pria lebih cepat mengetahui, dikarenakan biasanya ditandai dengan rasa sakit waktu buang air kecil.

vimax asli
Walau demikian, daerah kemaluan pria wajib dibersihkan dengan baik untuk mencegah infeksi. Infeksi area genital mengakibatkan rasa tak nyaman serta nyeri. Kesehatan organ intim tak cuma dilakukan dari luar, tetapi juga dari dalam. Berikut panduan melindungi kesehatan organ intim pria sehari-hari, seperti ditulis healthmeup.
Dr Pradeep Rao, urolog terkemuka di Mumbai, India, menyampaikan bahwasanya perawatan utama yang perlu Anda kerjakan yaitu membersihkan alat vital pria dengan sabun serta air setiap hari. Kebersihan yang tidak terjaga dengan baik bisa mengakibatkan infeksi, radang, phimosis dan juga tumor.
Tak hanya dari luar, perlindungan juga mesti dilakukan dari dalam tubuh. Dr. Pradeep menyampaikan penting untuk meminum air sebanyak 2 – 2,5 liter setiap hari terlebih dalam keadaan iklim panas. Hal itu berguna untuk menghindari dehidrasi dan mengurangi kemungkinan pembentukan batu genitourinari.
Dr. Pradeep menambahkan ejakulasi yaitu langkah yang bagus untuk melindungi kesehatan urologis. Pada pria pada umur 20 – 50 tahun, ejakulasi teratur membantu melindungi kesehatan seksual lantaran kelenjar prostat terus aktif. Ejakulasi teratur membuat organ intim pria lebih sehat serta mencegah kanker prostat.
Secara ringkas, berikut panduan perawatan organ intim pria :
– Minum air putih sebanyak 2,5 liter setiap hari
– Rajin dibersihkan
– Ejakulasi teratur
Jangan sepelekan organ intim Anda. alat vital pria anda adalah aset pribadi anda, akan bermanfaat jika dibutuhkan nanti untuk kebutuhan biologis anda. Anda tidak ingin bukan jika nanti barang berharga anda (alat vital pria anda) mengecewakan pasangan anda? Lakukan perawatan baik bagi alat vital pria dari dalam dan luar tubuh.

 

 

Leave a Reply