Sempat di wawancarai , Ronaldinho KW Asal Indonesia Bikin Media Vietnam Tertipu

Ronaldinho KW asal Bandung diwawancara media Vietnam saat mendukung timnas.
Perjuangan tim nasional Indonesia di pentas Piala AFF 2016 di leg kedua semifinal kontra Vietnam mendapatkan dukungan dari Ronaldinho KW.
Saat Indonesia berhadapan dengan Vietnam di leg kedua semifinal Piala AFF di My Dinh National Stadium, Rabu (07/12), Indonesia yang dituntut untuk bisa mempertahankan keunggulan 2-1 berhasi.
Dilansir bolanet, di Vietnam, Stefano Lilipaly cs tak berjuang sendirian. Ada sejumlah suporter dari Indonesia yang rela meluangkan waktu, tenaga dan hartanya untuk terbang ke Hanoi. Salah satu sosok yang ikut hadir di sana adalah Ronaldinho KW.
Ia adalah Ronaldinho KW asal Jawa Barat, yang bernama asli Sodikin. Nama bekennya sendiri menjadi Ronaldikin. Ia berangkat ke Vietnam bersama rombongan “Milanisti Indonesia”.
Ia menginjakkan kaki di sana pada Senin (05/12) malam WIB. Hal ini terungkap melalui cuitan akun @HerwinNaga8_ di Twitter.
Kedatangan Ronaldikin di Vietnam sendiri menyita perhatian media lokal yang merasa bahwa Ronaldikin sangat mirip dengan Ronaldinho asli.
Ia bahkan sempat menjalani sesi wawancara dengan media tersebut.
Kedatangan Ronaldikin ini sendiri sepertinya membawa hoki bagi timnas Indonesia. Sebab pasukan Alfred Riedl ini sukses menahan tuan rumah Vietnam dengan skor 2-2 dan unggul agregat 3-4.