Bekuk AS 4-1 Neymar sumbang 2 gol

Bekuk AS 4-1 Neymar sumbang 2 gol

Neymar Berhasil Cetak 2 Gol, Brazil Berhasil Menang Dengan AS Dengan Skor Telak 4-1

Neymar tampil gemilang saat Brazil meraih kemenangan saat menghadapi Amerika serikat dalam laga ujicoba. Dua gol yang dicetak oleh Neymar berhasil membantu Brasil dengan skor telak 4-1.

Pada pertandingan di Gillette Staidum, Rabu (9/9/2015) pagi WIB, Brasil tampil sangat dominan sebelum membuka skor atas nama Hulk di babak pertama. Brazil baru bisa mencetak gol lagi setelah turun minum.

Sepasang gol Rafinha dan Neymar menambah keunggulan Selecaon yang bertahan sampai waktu normal pada pertandingan berakhir. Tapi, dimasa Injury Time Amerika berhasil menyusul skor pertandingan lewat gol dari Daniel Williams.

Ini merupakan kemenangan Brasil kedua berturut turut setelah mlakoni Copa America yang buruk. Pada pertandingan ujicoba sebelumnya, Brasil juga sukses menang tipis 1-0 atas Kosta Rika.
Bertandang ke markas lawan, di menit awal Brasil langsung menggebrak. Kemudian pada menit kesembilan Hulk membuka Brasil melalui bola rebound dari tendangan Willian yang mengenai tiang jauh gawang.

Amerika Serikat bisa saja menyamakan skor beberapa saat kemudian ketika DeAndre Yedlin melepaskan uman silang kepada pzy Altidore, andai saja Altidore bisa memaksimalkan peluang itu. Brasil yang terus menekan nyaris menghasilkan gol keduannya sebelum half-time. Marcelo melepaskan tembakan keras ke gawang Brad Guzan tetapi ia berhasil menjaga gawangnya dengan sangat baik.

Neymar yang baru masuk sebelum kickoff di babak kedua, bisa memberikan dampat positifnya, penyerang Barcelona itu menerima umpan lambung David Luiz sebelum akhirnya dilanggar oleh Geoff Cameron di area terlarang.

Hadirah yang diberikan wasit berhasil diesekusi Neymar dengan baik di menit ke-51 untuk menggandakan keunggulan Brasil menjadi 2-0 atas AS. Masuknya Rafinha dan Lucas Moura sangat membawa Brasil menjadi tambah tajam. Kombinasi keduanya diakhiri dengan sepakan Rafinha untuk menceploskan bola ke gawang yang dijaga Guzan, di menit ke-64.

Brasil berhasil menambah keunggulan setelah 3 menit kemudian, diawalinya dari celah yang ada di lini belakan Moura mengirim umpan kepada Neymar yang dikontrolnya lebih dulu sebelum bola diceploskan melewati Guzan.

AS berhasil mengejar ketinggalan dengan balasan gol yang indah. Williams melepaskan keras dari luar kotak penalty yang akhirnya bisa menjebol gawang kipper Marcelo Grohe.