Jose Mourinho pelatih Chelsea terancam di pecat

Jose Mourinho pelatih Chelsea terancam di pecat

Setelah di bekuk everton ketika menjalani laga tandangnya melawan Everton pada 12 desember 2015 membuat para pendukung atau supoerte chelsea semakin geram dengan keterpurukan tim kesayangan di kota London tersebut, dan dalam 30 tahun terakhir ini merupakan posisi terburuk bahkan para supoerte menuntut di pecatnya Jose Mourinho dari kursi pelatih , tuntuan tersebut mulai rame di media social twitter dan menurut mereka Jose Mourinho adalah permasalahan utama di kubu Chelea saat ini.

“Mourinho adalah persoalan utama di Chelsea,” kata seorang suporter Chelsea, Tony Mbawuike, di Twitter.

cchris sutton yang notabene adalah mantan striker timnas inggris mengatakan bahwa Mourinho harus bergerak cepat untuk membenahi tim nya , sebab kritik kekecewaan suporter Chelse bisa menjadi alasan pemecatan dirinya dari club london tersebut.

“Ini pertama kalinya Mourinho merasakan tekanan yang begitu hebat sepanjang kariernya di Chelsea,” katanya, seperti dikutip BBC Sport.

namun Mourinho sendiri menegaskan bahwa dirinya tidak merasa dalam kondisi tertekan saat ini. “Saya tahu banyak yang senang atas hasil ini, tapi saya tidak merasa dalam tekanan,” katanya.

namun Mourinho sendiri menegaskan bahwa jalan untuk mempertahankan juara Liga Inggris semakin berat karena mental para pemain dalam kondisi jatuh.

“Ini bukan situasi yang bagus untuk pemain. Level kebahagiaan merosot dan pemain kehilangan kepercayaan diri. Ini menjadi beban berat buat kami,” kata Mou—demikian Mourinho disapa.

 

disaat yang bersamaan dengan kekealahan chelsea atas Everton rival mereka yaitu Manchester City, Manchester United, dan Arsenal, justru meraih kemenangan. Manchester City menekuk Crystal Palace 1-0, Manchester United membungkam Liverpool 3-1, dan Arsenal mengalahkan Stoke City 2-0.

Manchester City menguasai puncak klasemen dengan 15 poin, sedangkan Manchester United di urutan kedua dengan 10 poin. Adapun Arsenal, meski sama-sama mengoleksi 10 poin, tertahan di peringkat ketiga karena kalah selisih gol dengan MU. Sedangkan Chelsea terpuruk di peringkat ke-17 dengan hanya mengantongi 4 poin.